ilustrasi. ( ktc )

SMAN 2 Teluk Kuantan Wakili Festival Nasyid se-Riau

Jumat,14 Februari 2014 - 07:01:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - SMAN 2 Teluk Kuantan mewakili Kuansing dalam ajang Festival Nasyid SMA/SMK/MAN se-Riau, yang ditaja SMAN Plus Provinsi Riau, Sabtu hingga Minggu  (15-16/2) yang dipusatkan di Aula SMAN Plus Provinsi Riau.

"Alhamdulillah, kita mewakili Kuansing pada festival nasyid se-Riau," kata Kepala SMAN 2 Teluk Kuantan, Maswandi SPd MPd melalui Wakil Kesiswaan, Herni Setiati SPd, Jumat (15/2/2014).

Festival Nasyid yang bertema Fantasi 10 Plus di SMAN Plus Provinsi Riau bukan hanya Lomba Nasyid saja, namun ada beberapa lomba yang dilaksanakan, diantaranya Lomba Artikel Islami, Lomba Kaligrafi, Lomba Design Blog, Lomba Poster, Lomba Mading Daur Ulang dan Lomba Nasyid Islami.

Ia mengungkapkan, siswa yang mengikuti lomba diantaranya Rido Sacipta, Anugerah Febri, Boy Taufik, Lifio Kafitra, Rezki Dilih sebagai Tim Nasyid Sentra Voice Accapella, Adrian Marcel dan Hestia Hairimia mengikuti lomba Artikel Islami, Dio Dwinata dan Frentina mengikuti lomba Design Blog, Ferisma Ratu Giri mengikuti lomba poster, dan Dendi Alpandri mengikuti lomba Kaligrafi. Semuanya dibimbing langsung oleh guru yang perofesional di bidangnya yang ada di SMAN 2 Teluk Kuantan.

Guru pembimbing, Ronaldo Rozalino menambahkan, dengan proses latihan yang lama sejak 2 bulan yang lalu, semoga bisa menghasilkan dan menampilkan yang terbaik buat sekolah dan Kabupaten Kuantan Singingi, karena SMAN 2 Teluk Kuantan menjadi wakil yang diharapkan untuk meraih prestasi yang lebih baik di bidang Islami.

"Mohon doa restunya dari civitas SMAN 2 Teluk Kuantan dan masyarakat Kuantan Singingi, semoga siswa SMAN 2 Teluk Kuantan bisa memberikan yang terbaik dan kebaikan Allah SWT, Kami sudah melaksanakan proses yang lama dan siap untuk berkompetisi di bidang yang dilombakan," ujarnya. (isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Pendidikan

Durasi Jam Belajar Pelajar SMP di Kuansing Ditambah

Selasa,04 Januari 2022
Pendidikan

Jabatan Kepsek di Kuansing Bakal Dirolling

Senin,16 Desember 2013