Dihadiri Bupati, Avanzanation Disambut Antusias Warga

Dihadiri Bupati, Avanzanation Disambut Antusias Warga
Bupati Kuansing H Sukarmis saat meninjau gelaran Avanzanation. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Warga Kuansing yang memiliki kendaraan merk Toyota Avanza benar-benar memanfaatkan gawe yang di gelar PT. Agung Automal, pemegang merk Toyota itu , saat gelaran event bertajuk Avanzanation Sabtu, (8/2/2014 ) di bilangan Fitri Oto Servis Teluk Kuantan.


Acara yang diisi dengan program cuci gratis itu, sedikitnya  di hadiri lebih 50 mobil. Bahkan di sela acara yang juga di selingi dengan tes drive  berbagai mobil keluaran terbaru Toyota itu, juga sempat di hadiri dan di tinjau langsung Bupati Kuansing H Sukarmis.

Menurut Bupati, dirnya sangat senang Toyota menggelar event ini, hal ini menandakan Kuansing khususnya Kota Teluk Kuantan tak pernah tidur dan luput dari perhatian investor. Kehadiran berbagai merk kendaraan, termasuk Toyota yang akan mendirikan show room di Kuansing menunjukan perekonomian masyarakat secara keseluruhan  membaik. Bahkan salah satu merk terkenal lainya seperti Mitsubihsi juga telah menanjapkan kakinya lebih dulu di Kuansing.

“ Saya pun mempersilahkan Toyota menggelar berbagai event di Kuansing,” paparnya penuh semangat.

Sementara Kepala Cabang PT. Agung Automal Pekanbaru, Ade Andri di dampingi Pramana Putra, Suvervisor perusahaan tersebut pada wartawan menyebutkan berterima kasih atas dukungan Bupati Kuansing. “ Tidak hanya antusias konsumen yang membuat Kami senang, tapi kehadiran Bupati H Sukarmis disela acara Kami merupakan penghargaan yang tak bisa di nilai,” ucapnya.

Disebutkan juga, jika saat event  berlangsung beberapa unit Avanza dan merk lain laku terjual. Ini menunjukkan Toyota masih  dipercaya masyarakat untuk beraktifitas sehari-hari. “ Tentunya Toyota akan terus berbenah untuk terus memberikan layanan maksimal pada konsumen, ujarnya. ( rlz/isa)

Berita Lainnya

Index