Pantau Disiplin PNS, Tim Gabungan Sidak Pegawai Dinas dan Badan

Pantau Disiplin PNS, Tim Gabungan Sidak Pegawai Dinas dan Badan
Tim gabungan saat sidak disalah satu SKPD. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing terus meningkatkan disiplin pegawai, baik pegawai negeri sipil ( PNS ) maupun pegawai kontrak yang bekerja di lingkungan Pemkab. Dalam rangka penegakan disiplin tersebut, tim gabungan bentukan Pemkab, Senin ( 27/1/2014  ) enggelar inspeksi mendadak ( Sidak ) ke  satuan kerja perangkat daerah ( SKPD ) yang ada dilingkungan Pemkab Kuansing.

Tim gabungan yang melakukan Sidak tersebut terdiri dari  Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) , Badan Kepegawaian Daerah dan Inspektorat Kabupaten Kuansing. Mereka mendatangi satu persatu SKPD yang hendak dilakukan inspeksi untuk mengetahui tingkat kedisiplinan PNS dan juga pegawai kontrak.
Menurut Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Kuansing, Drs Yulpides, Sidak ini bertujuan  agar para pegewai tetap menjaga kedisiplinan. " Masalah disiplin memang dipantau secara rutin sehingga tidak hanya menerima laporan langsung dari SKPD melainkan turun ke lapangan,"ujar Yulpides didampingi, Sekretaris Satpol PP, Drs Samsir Alam.

Menurutnya, Sidak bagi pegawai Pemkab Kuansing tersebut akan terus dilakukan, agar para pegawai tetap manjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai abdi negara. ( isa )

Berita Lainnya

Index