PAN Kuansing Diminta Raih 4 Kursi di DPRD

PAN Kuansing Diminta Raih  4 Kursi di DPRD
Ketua DPD PAN Kuansing, Ir H Nasri. ( ktc )

 TELUK KUANTAN - Ketua DPW Partai Amanat Nasional ( PAN ) Riau, Herliyan Saleh meinta DPD PAN  Kuansing mampu meloloskan 4 kadernya di DPRD Kuansing.              

" Target Kita dua kali lipat jumlah kursi di DPRD yang diraih sebelumnya. Kalau di Kuansing sekarang ada dua kursi hasil Pemilu 2014 harus naik menjadi empat kursi,"ujar Herliyan saat membuka rapat koordinasi Caleg PAN se-Kuansing di Wisma Hasanah Teluk Kuantan, Jumat ( 24/1/2014 ) lalu.    

Acara ini digelar DPW PAN Riau dalam rangka safari koordinasi para Caleg PAN. Hadir Caleg DPR RI Riau asal PAN Djuharman Arifin, pengurus teras DPW PAN, Ketua DPD  PAN Kuansing, H Nasri dan Caleg asal PAN Kuansing termasuk Caleg PAN untuk DPRD Riau Dapil Inhu-Kuansing.                                

Target tersebut ujar Herliyan berkaku untuk seluruh DPD PAN Riau yang tersebar di 12 kabupaten dan kota se-Riau. " Sebelum ke Kuansing pengurus DPW PAN juga safari ke Siak, Pelalawan, Inhu dan Kuansing,"ujar Bupati Bengkalis itu.                        

Disamping itu ujarnya, target tersebut diterapkan dalam rangka mengejar parlementary threasod ( PE ) yanf akan diterapkan pada Pemilu 2014.                                    

" Untuk itu memang perlu kerja keras seluruh kader PAN teruatama para Caleg menggaet dukungan masyarakat. Yakinlah dengan bekerja keras target dapat dicapai,"ujarnya.                              

Untuk itu seluruh Caleg dan Kader PAN diminta terus terjun kelapangan, membantu masyarakat, mencari solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat. ' Hanya dengan terjun langsung ke masyarakat, masyarakat akan memberi dukungan, saatnya kader PAN bekerja langsung ke masyarakat,"ujarnya.                      

Sementara itu Ketua DPD PAN Kuansing, Nasri menyatakan, dalam rangka mendulang dukungan masyarakat mencapai target yang telah ditetapkan, maka seluruh jajaran PAN Kuansing melakukannya melalui pendekatan struktural, kelompok masyarakat, kelompok agama, profesi sampai ke berbagai suku. " Kita ingin PAN menjadi rumah bagi keberagaman,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index