2014, Kejari Taluk Kuantan Optimalkan Pengungkapan Kasus Korupsi

2014, Kejari Taluk Kuantan Optimalkan Pengungkapan Kasus Korupsi
ktc

TALUK KUANTAN-Kejaksaan negeri Taluk Kuantan bertekad ditahun 2014 ini akan mengoptimalkan dalam pengungakapan kasus korupsi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kepala Kejari Taluk Kuantan, Andi Darmawangsah, SH, MH saat berbincang dengan wartawan, Rabu (8/1/2014) di ruang kerjanya.

"Seluruh anggaran yang diberikan pimpinan kepada kita untuk pengungkapan kasus korupsi akan kita laksanakan seoptimal mungkin,"kata Kajari yang baru bertugas lebih kurang enam bulan di Taluk Kuantan ini.

Namun dirinya tidak menyebutkan jumlah kasus yang akan menjadi target ditahun ini."Yang pasti anggaran untuk pengungkapan kasus korupsi ini akan kita maksimalkan,"ujarnya lagi.

Lagi pula kata Kajari, ada beberapa kasus yang diungkap ditahun 2013 lalu dan masih dalam pengembangan mereka hingga tahun ini."Kan ada beberapa kasus tahun kemaren yang belum tuntas, dan masih kita kembangkan sekarang,"sambungnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa mereka sangat komit dalam melakukan pengungkapan kasus korupsi di Kuansing tanpa mengenyampingkan tindakan pidana umum lainnya."Kita sangat komit untuk melakukan pemberantasan korupsi di Kuansing ini, untuk itu kita minta dukungan semua pihak terutama dari masyarakat Kuansing,"pungkasnya. (Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index