Jalan depan tugu taman jalur Kota Teluk Kuantan sedikit lengang akibat hujan kembali turun. ( ktc )

Hujan Mulai Ganggu Malam Pergantian Tahun Baru di Teluk Kuantan

Selasa,31 Desember 2013 - 10:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Hujan yang kembali mulai deras mengguyur langit kota Teluk Kuantan mengakibatkan terganggunya aktifitas warga merayakan malam pergantian tahun dari 2013 ke 2014 di Kota Teluk Kuantan. Hujan yang mulai deras sejak pukul 21.45 WIB  hingga pukul 22.20 WIB Selasa ( 31/12/2013 ) malam mengakibatkan warga yang tadinya berkumpul di taman jalur mencari perlindungan di sekitar lokasi tersebut. Bahkan ada juga yang memilih pulang ke rumah masing-masing melihat curah hujan yang semakin deras.

Hujan yang turun sebenarnya tidak terlalu deras, namun cukup membuat basah warga yang nekad bertahan di arena terbuka. Karena itu warga memilih mencari tempat perlindungan untuk sementara waktu menunggu hujan kembali reda.

Namun demikian lalulintas kenderaan dijalan-jalan protokol di ibukota kabupaten Kuansing tampak masih ramai oleh seliweran kenderaan roda dua maupun roda empat, terutama para remaja Kuansing yang ingin bergembira pada malam pergantian tahun tersebut. Begitu juga denan restoran, kafe, warung dan kedai makanan dan minuman masih dipadati warga.

Para pedagang terompet dan kembang api juga masih bertahan menggelar dagangan mereka untuk melayani warga yang hendak membeli terompet dan kembang api. Begitu juga dengan bunyi terompet juga masih kerap terdengar yang dibunyikan oleh warga yang masih bertahan dan lalu lalang disepanjang jalan utama di kota jalur ini. Namun untuk kembang api dan mercon tampak sedikit lengang daripada sebelumnya.

Warga yang masih bertahan berharap, hujan kembali reda menjelang pukul 00.00 atau saat masuknya tahun baru 2014. " Ya Kita berharap hujan reda, Kita jauh-jauh ingin kumpul bersama warga merasakan nuansa tahun baru 2014  di Teluk Kuantan,"ujar Anto warga Gunung Toar. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Tata Cara Pendaftaran CPNS 2014

Minggu,24 Agustus 2014