Tampak pengunjung menikmati wahana permainan di Pelangi Water Park Teluk Kuantan. ( ktc )

Musim Libur, Objek Wisata Kuansing Ramai Dikunjungi

Minggu,29 Desember 2013 - 06:12:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Selama musim libur penghujung tahun 2013 ini, sejumlah objek wisata di Kuansing ramai dikunjungi, baik objek wisata alam seperti air terjun Guruh Gemurai  di desa Kasang Kecamatan Kuantan Muduk maupun objek wisata buatan seperti Pelangi Water Park di dekat Mandiri Swalayan Kota Teluk Kuantan.
Tidak hanya itu air terjun tujuh tingkat Batang Koban di desa Lubuk Ambacang kecamatan Hulu Kuantan dan venue dayung Danau Kobun Nopi desa Bukit Pedusunan kecamatan Kuantan Mudik juga banyak disinggahi pengunjung untuk berekreasi bersama keluarga. Bahkan arena kompleks Pemda Kuansing juga jadi sasaran pengunjung terutama untuk berfose bersama keluarga dengan latar belakang pemadangan yang hijau dan asri.
Di Pelangi Water Park misalnya, sejak pagi hingga sore senantiasa cukup ramai dikunjungi dibandingkan hari-hari biasa. Para pengunjung yang datang ke lokasi ini terutama orang tua yang membawa anak-anak mereka mandi sambil bersuka cita.
Hal yang sama juga terlihat di air terjun Guruh Gemurai. Objek wisata andalan Kuansing ini setiap hari ramai dikujungi pengunjung, baik yang datang dari Kuansing sendiri maupun dari luar Kuansing. Curah hujan yang tak menentu tak menghambat pengunjung mengurungkan niat pergi ke kedua objek wisata ini.
Di air terjun Guruh Gemurai, tampak mereka bersuka ria saat berada di lokasi ini, Mereka tampak antusias melihat air terjun sambil berfose bersama keluarga. Bahkan diantara mereka juga ada yang mandi di air terjun yang masih alami ini.
Kadis Pariwisata Kebudayaan dan Pemuda Olahraga Kuansing, Drs Maifadal Muin melalui Kepala Bidang Pariwisata, Drs Harmonise belum lama ini menyatakan, terkait masuknya libur akhir tahun, mereka meminta pengelola objek wisata untuk meningatkan pelayanan kepada pengunjung, agar upaya Kuansing meningkatkan jumlah pengunjung setiap tahunnya tercapai.
" Ini terus Kita tekankan kepada pengelola objek wisata, Mereka Kita minta memberi pelayanan yang maksimal kepada pengunjung agar pengunjung merasa puas selama mengunjungi objek-obkek wisata di Kuansing,"pungkasnya. ( madiyusman )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Pertama Kali DPRD Punya Mushola, Dapat Dimanfaatkan Masyarakat

Selasa,17 September 2019
Sosial & Agama

Setelah Jadi Kades Jangan Lupa Masyarakat

Jumat,18 Januari 2013