Ketua DPC PPP Kuansing, Sardiyono. ( grc )

PPP Targetkan 8 Kursi di DPRD Kuansing

Sabtu,28 Desember 2013 - 06:15:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUKKUANTAN - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menargetkan delapan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kuansing pada Pemilihan Legislatif 2014 mendatang.
"Kami mempunyai target pesimis delapan kursi," ujar Ketua DPC PPP Kuansing Sardiono, Amd kepada GoRiau.com di Teluk Kuantan, Sabtu (28/12/2013). Sementara itu, PPP Kuansing memasang target optimis sebanyak empat kursi.
Hal itu berdasarkan kursi yang ada saat ini. Dimana, ada empat wakil rakyat yang berasal dari PPP di DPRD Kuansing. Keyakinan DPC PPP Kuansing semakin kuat untuk meraih target tersebut. "Sebab, Caleg PPP Kuansing orang yang potensial," jelas Sardiono.
"Kebanyakan Caleg yang kami usung sesuai dengan permintaan masyarakt di Dapil mereka. Tentunya, ini menjadi nilai plus tersendiri bagi kami," ulas Sardiono.
Selain itu, Sardino juga menyatakan para Caleg PPP merupakan tokoh masyarakat di daerahnya. Sehingga, kepribadian dan ketokohan Caleg tersebut telah teruji.
Walau demikian, DPC PPP Kuansing akan terus memberikan pembekalan kepada Calegnya menjelang pelaksanaan Pileg April 2014 mendatang. Sebab, Sardiono yakin untuk mencapai target pesimis tersebut bukanlah hal mudah. "Tentunya, kami perlu kerja keras dalam mengasal mental para Caleg," katanya.
"Seperti pembekalan nanti siang, itu salah satu langkah strategis yang dilakukan DPC PPP Kuansing guna mencapai targetnya," lanjut Sardiono. Ia menjelaskan, sekitar pukul 14.00 Wib, DPC PPP Kuansing akan melaksanakan pembekalan Calegnya.
Dari kegiatan tersebut, Sardiono berharap Caleg PPP Kuansing memiliki wawasan. Terutama berkenaan dengan UU Pemilu. Namun, yang terpenting menyerap beberapa strategi menang dalam Pileg mendatang.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT