Akhir-akhir Ini Atut Doyan Ganti Nomor HP, Pejabat di Banten Susah Kontak

Akhir-akhir Ini Atut Doyan Ganti Nomor HP, Pejabat di Banten Susah Kontak
Gubernur Banten, Ratu Atut. ( fhoto : detik.com )


JAKARTA - Jika Jokowi dan Walikota Surabaya Bur Risma sering menyebar nomor HP ke warganya, maka hal itu berbeda dengan Gubernur Banten, Ratu Atut. Sejak dikait-kaitkan terkait kasus korupsi yang menimpa Eks Ketua MK Akil Mochtar, terkait dugaan korupsi Pilkada Lebak, Ratu Atut doyan ganti nomor HP.

"Menurut penuturan Kabiro pemerintahan Pemprov Banten, Pak Deden, katanya ibu gubernur tiap minggu nomornya ganti-ganti," ujar Walikota Tangerang Arief Wismansyah, di Gedung KPU, Jl Imam Bondjol, Jakarta, Kamis (19/12/2013).

Akibatnya, Arief mengaku tidak bisa menghubungi sang gubernur untuk koordinasi terkait pelantikannya. Seperti diketahui, Arief beberapa kali pelantikannya tertunda akibat mangkirnya Ratu Atut.

"Semalam sebelum pelantikan saya coba hubungi 2 nomor Bu Gubernur tidak bisa. Bahkan kepala biro pemerintahan katanya hanya bisa berhubungan dengan Bu Gubernur lewat ajudan dan hanya bisa SMS dan BBM saja," ucapnya.

Namun Arief tidak bisa menjelaskan mengapa Ratu Atut doyan gonta-ganti nomor HP. Yang terpenting bagi Arief, adalah supaya dirinya cepat dilantik.

"Karena kan Walikota definitf tidak bisa memutus kebijakan definitif. Kita kan butuh memutuskan terkait rumah sakit lalu ada penanganan banjir dan lain-lain," pungkasnya.( sumber: detik.com


Berita Lainnya

Index