ilustrasi. ( ktc )

Satu Polisi Terluka Saat Aksi Perampokan di Singingi Hilir

Selasa,17 Desember 2013 - 04:44:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Satu dari dua orang Polisi yang berada di TKP terluka saat enam perampok menyatroni kantor KUD di SKPC II desa Beringin Jaya Kecamatan Singingi Hilir, Selasa ( 16/12/2013) sekitar pukul 16.00 lalu. Seperti diberitakan sebelumnya, akibat kejadian ini, uang yang akan dibagikan ke anggota KUD dibawa kabur perampok senilai Rp 1.7 Milyar.
" Ada satu anggota yang terluka dibagian kepala saat kejadian,"ujar Kapolres Kuansing, AKBP Bayuaji Irawan, melalui Kasat Reskrim, John Sihite saat ditanya wartawan, Selasa siang.
Menurut John Sihite, semula mereka menduga salah seorang Polisi yang terluka itu akibat tembakan para perampok. Maklum saat kejadian perampok melepaskan tembakan secara beruntun. Namun setelah suasana agak tenang usai kejadian, barulah diketahui bahwa kepala seorang Polisi yang terluka tersebut akibat benturan.
Dijelaskan Kasat Reskrim, saat para perampok melepaskan tembakan berulang kali, dua orang anggota yang berada di kantor KUD saat itu mundur ke arah belakang kantor.
" Saat mereka mundur salah satunya berbenturan dengan dahan pohon rambutan yang ada di sekitar TKP, hingga mengeluarkan darah cukup banyak dan semula diduga akibat terkena tembakan, memang para perampok saat itu melepaskan tembakan cukup banyak,"ujarnya.
Mereka mundur ujarnya karena kekuatan tidak seimbang, pasalnya enam perampok yang ada saat itu semuanya menggengam senjata api siap tembak.
" Dari selongsong peluru yang ditemukan di TKP mereka menggunakan senjata api jenis FN,"ujarnya.
Namun usai kejadian Polisi sebutnya langsung memburu para perampok tersebut kearah yang diduga akan menjadi pelarian mereka. Namun sampai saat ini mereka belum dapat dibekuk.
Bahkan ujarnya usai kejadian, pada  malam harinya tim dari Jatanras Polda Riau datang ke Kuansing untuk membac up Polres Kuansing menggulung para perampok. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT