Pasangan mesum saat berada di Mapolresta Pekanbaru. ( rtc )

Diduga Mesum, 35 Muda-mudi Diamankan Polresta Pekanbaru

Minggu,15 Desember 2013 - 02:21:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


PEKANBARU- Jajaran Satreskrim Polresta Pekanbaru merazia tiga hotel yang berada di Pekanbaru, Sabtu (14/12/13) malam. Dari tiga hotel tersebut, 35 muda-mudi diamankan. Muda-mudi yang diduga berbuat mesum itu diamankan karena tidak bisa menunjukkan kartu identitas dan Surat Nikah.

Dari pantauan riauterkini.com yang turun ke lokasi, puluhan personil Polresta Pekanbaru mulai bergerak pukul 22.00 WIB. Hotel pertama yang diraziai ialah Hotel Holie yang terletak di Jalan Tuanku Tambusai, Sukajadi. Polisi mulai mengecek kamar perkamar. Dari hotel yang berlantai empat ini, didapati 6 pasangan atau 12 orang diduga mesum.

Setelah mengangkut pasangan-pasangan tersebut, polisi bergerak ke Hotel Gaja, Jalan Dr. Sutomo, Kecamatan Limapuluh. Awalnya, pengelola hotel berbintang dua itu sempat menolak petugas untuk melakukan razia. Wartawan yang datang ke lokasi juga dilarang meliput. Tak berkutik, polisi tetap merazia hotel tersebut. Namun, kamar nihil. Tak seorangpun diamankan dari hotel itu.

Petugas razia kemudian bergerak ke Wisma Rainbow, Jalan Juanda, Kecamatan Senapelan. Dari wisma yang bersebelahan dengan Wihara ini, polisi mengamankan 23 muda-mudi diduga mesum yang tidak bisa menunjukkan surat nikah dan kartu identitas.

Muda-mudi tersebut diangkut ke Mapolresta Pekanbaru. Anggota memeriksa mereka di Ruangan Bunga Kiambang, lantai 3. Di data, sejumlah anak dibawah umur dan masih sekolah termasuk dari 35 orang yang diamankan. Selanjutnya, polisi akan menyerahkan mereka kepada orang tuanya.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Drs. R. A. Ginanjar S. MM saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, Kompol Arief Fajar Satria SH SIK mengatakan razia ini dalam rangka Operasi Pekat yang sedang berlangsung. "Kemarin, kita melakukan razia wanita malam dan minuman keras. Malam ini, kita melakukan razia pasangan diduga mesum," kata Arief. ( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT