ilustrasi. ( grc )

PSPS Pekanbaru Butuh Keseriusan Para Petinggi Klub

Minggu,14 Desember 2013 - 10:54:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Sejak dipastikan mengalami degradasi pada musim lalu ke Divisi Utama, PSPS Pekanbaru belum memantapkan diri untuk menyambut musim depan. Hal ini terbukti dengan belum adanya pertemuan antara jajaran direksi dan komisaris untuk membicarakan kelangsungan nasib tim ke depan.


Sementara kompetisi dijadwalkan akan bergulir pada Februari 2014 mendatang. Meski beberapa waktu lalu telah dilangsungkan seleksi para pemain, namun belum diketahui bagaimana prosedur yang akan dijalankan menghadapi musim depan.


"Sejak musim lalu berakhir, belum ada pertemuan antara jajaran direksi dan komisaris. Artinya, belum ada pembicaraan yang jelas mengenai kelangsungan PSPS menghadapi musim baru di Divisi Utama," kata Manajer PSPS, Boy Sabirin kepada GoRiau.com, Sabtu (14/12/2013).


Dilanjutkannya, jika memang klub kebanggaan Kota Bertuah tersebut menjadi salah satu bagian dari Divisi Utama musim depan, seharusnya para petinggi di tubuh PSPS sudah mulai merencanakan dan mengatur apa-apa yang harus dilakukan. "Namun itu belum ada sama sekali," lanjut Boy.


PSPS Pekanbaru dipastikan terdegradasi setelah menyelesaikan musim sebagai juru kunci klasemen. "Jika ingin kembali ke kasta ISL, jajaran pengurus harus serius menangani PSPS sebelum Divisi Utama bergulir," tegas Boy.


Karena diakuinya, hanya lewat keseriusan jajaran petinggilah memungkin PSPS bisa kembali pada masa kejayaannya dengan berada di level tertinggi sepakbola tanah air. "Kita masih menunggu (pembicaraan, red) itu," tandas Boy Sabirin.


Performa menurun yang ditunjukkan PSPS hingga turun satu kasta tersebut tentu tidak terlepas dari tunggakan gaji para pemain yang belum juga terselesaikan. Sejak hengkangnya striker produktif PSPS, Dzumafo membuat sejumlah pemain bintang lainnya perlahan-lahan meninggalkan PSPS.


Saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PSPS, Anto Rahman dan Komisaris Utama mantan Walikota Pekanbaru, Herman Abdullah. Diharapkan dalam waktu dekat akan ada pembicaraan serius antara jajaran direksi dan komisaris untuk kembali menggagas PSPS kembali ke level tertinggi.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Olahraga

Porkab 2012 Diundur Tahun 2013

Selasa,10 Desember 2012