Empat Kades di Pangean Dilantik

Empat Kades di Pangean Dilantik
Bupati H Sukarmis berfose bersama 4 Kades usai pelantikan. ( ktc )

PANGEAN  - Empat Kades yang baru terpilih di kecamatan Pangean, Selasa ( 10/12/2013 ) resmi memangku jabatan mereka, setelah mereka dilantik secara resmi oleh Bupati H Sukarmis.
Empat Kades yang dilantik masing-masing Suerman sebagai Keala Desa Pulau Tengah Pangean, Syofyan  sebagai Kepala Desa Pauh Angit Hulu, Ridwan dilantik sebagai Kepala Desa Sungai Langsat, dan Andika dilantik sebagai Kepala Desa Sako Pangean.

Pelantikan yang dilaksanakan dihalaman Kantor Camat Pangean, selain dihadiri Bupati Sukarmis juga dihadiri  Anggota DPRD Kuansing H Nayarlis, Pabung Dandim Inhu-Kuansing Rio Purwantoro, Pemuka Masyarakat Kuansing Ir Mardianto Manan MT.

Turut menyaksikan pelantikan  Camat Pangean Novrion SSos, Kapolsek Pangean AKP Milson Joni beserta upika lainnya, para kepala UPTD, Pangulu Nen Barompek Nagori Pangean, para kepala desa beserta perangkat, ketua BPD beserta anggota dan kepala sekolah dan ratusan masyarakat yang memadati halaman Kantor Camat Pangean

Usai melantik, dalam sambutannya,  Sukarmis mengucapkan selamat kepada empat kepala desa yang dilantik tersebut. Diharapkan, jabatan yang diemban ini ini harus dijaga dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk kepentingan desa dan masyarakat. "Amanah ini harus kita jaga, karena nanti akan kita pertanggungjawabkan dihadapan Allah SWT," ujarnya.

Selain itu, dirinya a mengucapkan terima kasih kepada mantan pejabat kepala desa yang telah mengabdi di desanya. "Terima kasih kita ucapkan kepada kepala desa yang lama, jasa-jasanya akan terus kita ingat," ujarnya lagi.

Sukarmis juga minta  kepada empat kepala desa yang dilantik itu supaya dalam menjalankan roda pemerintahan hendaknya merangkul semua pihak dalam mendukung setiap pembangunan yang dilaksanakan pemerintah di tingkat desa. Karena menurutnya, keberhasilan kepala desa tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat di desa.( ultra sandi )

Berita Lainnya

Index