Desember Ini, Ditargetkan Kantor Bupati Pindah dari Abdoer Rauf

Desember Ini, Ditargetkan Kantor Bupati Pindah dari Abdoer Rauf
Kantor Bupati Kuansing sebelum dilakukan rehab dan perluasan. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Pemkab Kuansing mengusahakan, pada bulan Desember ini, aktifitas kantor Bupati sudah pindah dari Abdoer Rauf ke gedung lama yang saat ini hampir tuntas pelaksanaan rehabnya.
" Memang rencana Kita, pada bulan Desember ini sudah pindah ke Kantor lama,'ujar Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd, Jumat ( 6/12/2013 ) .
Karena ujarnya gedung Abdoer Rauf Teluk Kuantan yang telah dua tahun menjadi kantor Bupati sementara dalam beberapa hal tidak representatif sebagai pusat kendali pemerintahan, pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kuansing.
Pasalnya ruang-ruangan yang ada tidak cukup representatif untuk menggelar kegiatan seperti pertemuan dan rapat, baik bersama SKPD maupun dengan masyarakat dan tamu undangan lainnya.
" Bahkan tamu-tamu kadang berdiri dan tegak di lorong-lorong yang ada,"ujarnya.
Mengenai kesiapan kantor Bupati lama yang saat ini sedang dilakukan rehab dan perluasan untuk  menjadi kantor Bupati seperti sebelum-sebelumnya menurut Sekda saat ini pekerjaan tinggal sedikit saja.
" Kalau Kita lihat memang masih ada pekerjaan didalam, namun finishing, karena itu rencana pindah diharapkan sesuai jadwal Desember ini,"ujarnya.
Terkait penuntasan pekerjaan secara menyeluruh ujarnya, tentu saja tergantung rekanan yang ditunjuk untuk mengerjakan proyek tersebut. " Karena memang mereka yang dikontrak untuk menuntaskan pekerjaan, Kita harapkan lah dalam waktu dekat pekerjaan tuntas, dan aktifitas perkantoran kembali dapat dilakukan di kantor lama,"ujarnya.
Sementara itu proyek rehab dan perluasan kantor Bupati Kuansing sempat menjadi polemik ditengah masyarakat. Hampir dua tahun kegiatan tersebut masih juga belum tuntas. ( isa )

Berita Lainnya

Index