Logo KNPI. ( ktc )

Yurnalis Terpilih Jadi Ketua KNPI Pucuk Rantau, Debi Abdillah di Guntor

Senin,02 Desember 2013 - 09:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN -  Tidak hanya di kecamatan Kuantan Mudik, Senin ( 2/12/2013 ) dua kecamatan masing-masing Pucuk Rantau dan Gunung Toar ( Guntor ) juga menggelar musyawarah kecamatan (Muscam) dalam rangka memilih pengurus baru.

Pada Muscam KNPI Guntor, Debi Abdillah terpilih secara aklamasi dengan jumlah suara 12 suara dari 13 jumlah perwakilan desa minus desa Koto Gunung yang tidak mengutus  perwakilannya.

Sementara di Kecamatan Pucuk Rantaau dari empat calon yang maju
terpilih menjadi Ketua KNPI Kecamatan Pucuk Rantau Yurnalis yang mendapat 5 suara  disusul Iwan Iswanto 2 suara, Joni Ardiansyah 2 suara sedangkan Mardinis tanpa raihan suara.

Di Kecamatan Pucuk Rantau Muscam KNPI Kecamatan dibuka langsung Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra, dihadiri Sekretaris Riokasyter, dan pengurus DPD KNPI diantaranya, Andi Cahyadi, Indratno, dan lainnya.

Camat Pucuk Rantau Budi Asrianto yang juga Wakil Ketua DPD KNPI Kuansing mengatakan, dinamika dalam pemilihan berjalan dengan baik, dimana pemilihan dilakukan secara demokrasi oleh para peserta. "Acara sukses, Yurnalis terpilih jadi Ketua KNPI Kecamatan,"katanya.

Sementara Muscam di Guntor dibuka Wakil ketua DPD KNPI  Febri Mahmud," Debi Abdillah terpilih secara aklamasi,"kata Febri melalui pesan singkatnya. ( rsa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT