Diikuti 16 Tim Sepakbola, Turnamen KNPI Cup I Bakal Digelar

Diikuti 16 Tim Sepakbola, Turnamen KNPI Cup I Bakal Digelar
Logo KNPI. ( ktc )


TELUK KUANTAN - Jika  tidak ada kendala, Senin (2/12/2013), turnamen sepakbola KNPI Cup I Tahun 2013 dimulai, yang digelar dilapangan Limuno Teluk Kuantan. Acara turnamen KNPI Cup I ini akan dibuka langsung Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra.

Ketua KNPI Kuansing, Andi Putra melalui Sekretaris umum Rio Kasyter melalui rilisnya yang diterima, Jumat ( 29/11/2013 ), turnamen sepakbola KNPI Cup I ini akan memperebutkan piala Ketua DPD KNPI Kuansing Andi Putra. Dimana tim yang akan ikut bertanding nanti diikuti 15 Kecamatan dan satu tim sepakbola DPD KNPI Kuansing sendiri,"jumlah yang ikut ada 16 tim sepakbola,"katanya.

Acara pembukaan akan dilaksanakan sekitar pukul 13:30 WIB dilapangan Limuno Teluk Kuantan,"rencana turnamen ini akan digelar selama 8 hari mulai 2-10 Desember,"katanya. Dimana pertandingan nanti akan digelar satu harinya akan ada dua tim sepakbola yang akan bertanding.

Panitia sendiri memang telah mematangkan persiapan, dimana kegiatan turnamen ini merupakan sesuai hasil rakor DPD KNPI Kuansing di Pekanbaru lalu. Selain memperebutkan piala bergilir DPD KNPI, juga juara satu nanti akan diberi berupa uang pembinaan,"hadiah kita sediakan untuk juara 1-4 dan juga ada untuk top score,'katanya. ( ismada )

Berita Lainnya

Index