Annas Berterima Kasih, Herman Belum Menyerah

Annas Berterima Kasih, Herman Belum Menyerah
Logo Pilgub. ( ktc )


PEKANBARU- Jelang pukul 15.00 WIB, hasil hitung cepat yang dilakukan Indobarometer sudah memasukan data 83 persen. Hasilnya, Annas Maamun-Arsyadjuliandi Rahman mendulang 61,15 persen dan Herman Abdullah-Agus Widayat mendapatkan 39,85 persen.

Menyikapi hasil tersebut, kedua kandidat berbeda pernyataan. Dari Bagansiapiapi, Annas Maamun dengan penuh haru menyatakan ucapan terima kasih kepada masyarakat Riau yang memberikan kepercayaan kepadanya.

"Hasilnya memang belum resmi, namun kami ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Riau yang menginginkan kami memimpin," ucap Annas yang langsung disambut pekik dukungan ratusan pendukung yang memadati rumahnya.

Sementara Herman Abdullah yang juga bersama pendukung dan keluarga terus memantau hasil hitung cepat menyikapi berbeda. Meskipun diposisikan kalah, namun mantan Walikota Pekanbaru tersebut masih optimis menang.

"Hasilnya belum pasti. Kita masih optimis bisa memenangi Pilgubri putaran kedua ini," ujarnya kepada wartawan.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index