Herman Abdullah. ( ktc )

Ini Dasar Klaim Herman Abdullah Menangkan Pilgubri Putaran Kedua

Selasa,26 November 2013 - 09:53:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Pernyataan klaim menang tidak hanya datang dari Arsyajuliandi Rachman, Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 2. Hal yang sama juga diutarakan oleh Calon Gubernur Riau nomor urut 1, Herman Abdullah. Keyakinan tersebut semakin kuat setelah bergabungnya Partai Demokrat dan Partai Amanat Nasional.


Hitungan diatas kertas, Herman mengatakan akan memperoles suara sebesar 57 persen. Hal itu berdasarkan kalkulasi pada Pemilihan Umum Gubernur Riau (Pilgubri) putaran pertama. Dimana, Herman-Agus meraup suara 23 persen. Sementara, Partai Demokrat yang mengusung Achmad-Masrul sebesar 20 persen. Untuk PAN, yang mendukung JE-MM sekitar 13 persen.


"Kalau dikumpulkan seluruhnya, kita sudah memiliki 56 persen. Bahkan, kita mampu meraup suara hingga 60 persen dalam Pilgubri besok," ungkap Herman kepada GoRiau.com di Pekanbaru, Selasa (26/11/2013).


Meski begitu, 57 persen bukanlah target yang akan dicapai Herman-Agus. "Target kita menang, tak perlu berapa persen suara. Yang jelas menang dulu," tegas Herman.


Untuk itu, berbagai macam persiapan telah dipersiapkan tim pemenangan Herman-Agus. Mulai dari melengkapi saksi-saksi di setiap TPS. Bahkan, di Kabupaten Rokan Hilir, tak tanggung-tanggung Herman memasang saksi berlapis. "Tujuannya, guna menghindari kecurangan," jelas Herman.( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT