Tanpa Kehadiran Achmad, Demokrat Deklarasi Dukung Herman-Agus

Tanpa Kehadiran Achmad, Demokrat Deklarasi Dukung Herman-Agus
Deklarasi dukungan Partai Demokrat untuk pasangan Herman Abdullah - Agus Widayat di Pekanbaru. ( rtc


PEKANBARU- Tanpa dihadiri Achmad, Plt Ketua DPD Demokrat Riau, Partai Demokrat deklarasikan dukungannya kepada Herman Abdullah-Agus Widayat pada putaran kedua pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau.

“Hari ini resmi kita dukung Pak Herman dan Agus Widayat pada putaran kedua nanti,” kata Letjen Purnawirawan Kornel Simbolon, Ketua Divisi Organisasi DPP Demokrat saat memberikan sambutannya di salah satu hotel, Pekanbaru, Jum'at (22/11/13).

Untuk itu, pihaknya meminta kepada seluruh kader Demokrat Riau agar mendukung penuh Herman Abdullah-Agus Widayat pada putaran kedua nanti.

“Kalau partai sudah memutuskan, maka seluruh kader harus taat dan patuh mengikuti putusan itu, jika tidak maka akan dikenakan sanksi nantinya,” ungkapnya.

Sementara itu, Herman Abdullah saat memberikan sambutannya mengatakan, dengan dukungan Partai Demokrat kepada pihaknya, maka kekuatan untuk menjadi pemenang akan bertambah.

”Trima kasih atas dukungan yang diberikan. Kepada seluruh kader Demokrat, kami mohon sosialisasikanlah kami ini ke tengah masyarakat,” ujarnya.

Mantan wali kota Pekanbaru ini juga berharap, sampai dilaksanakannya pemilihan nantinya, seluruh kader Demokrat Riau tidak ada yang terpecah belah dan tetap mendukung dirinya.

“Kalau ada hal-hal yang tidak baik muncul, mari kita selesaikan itu dengan kepala dingin. Jika kami menang, kami siapmememangkan Demokrat di tahun 2014 nanti,” tutupnya. ( sumber " riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index