Meli Sasmi ( tengah ) dengan latar belakang mobil Toyota FT 48 seharga 600 Juta yang Ia peroleh. ( p

Pegawai Honor Disbun Kuansing Dapat Hadiah Mobil Toyota FT 86 Seharga 600 Juta

Sabtu,22 November 2013 - 03:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU -  Seakan mimpi tapi nyata, sekilas tergambar dari wajah Meli Sasmi asal Tebing Tinggi Kecamatan Benai Kabupaten Kuantan Singingi setelah beruntung mendapatkan hadiah dari Toyota Bombastiss. Tak tanggung-tanggung, wanita berjilbab yang berprofesi sebagai Dosen Universitas Islam Kuantan Singingi (Uniks) dan sekaligus sebagai honor kontrak di Dinas Perkebunan Kuansing ini mendapat hadiah mobil balap FT 86.

Toyota FT 86Saat diwawancara Pekanbaru.co di sela-sela penyerahan secara simbolis Toyota FT 86 di showroom Agung Automall Sutomo, Kamis (21/11/2013), Meli mengaku tak punya firasat apa-apa. Namun, wanita ramah ini menceritakan, ketika dirinya memperlihatkan brosur ‘Toyota Bombastiss’ ke anak semata wayangnya dan meminta hadiah apa yang dipilihnya, Axel Gian Septa (9) yang saat ini duduk di kelas 4 SD memilih mobil Toyota FT 86.

“Ketika saya minta memilih, Axel menunjuk Toyota FT 86. Lalu saya minta Axel berdoa agar bisa dimurahkan rejeki dan dapat hadiah Toyota FT 86. Alhamdulillah doa Axel dikabulkan Allah SWT,” tuturnya sumringah.

Sementara itu, Branch Manager Agung Automall Sutomo Himawan W Wardhana mengaku senang dan bangga karena pelanggan Toyota Agung Automall asal Riau beruntung mendapatkan hadiah spektakuler hasil undian program Toyota Bombastis.

Ini membuktikan, program yang diusung pihaknya untuk memanjakan pelanggan terbukti tanpa rekayasa. Karena siapapun yang membeli produk Toyota dalam masa periode tertentu berhak ikut dan berkesempatan mendapatkan hadiah mobil.

“Lihat saja pelanggan kita dari Riau, beli Toyota Agya dapat hadiah mobil FT 86. Jadi siapapun yang membeli mobil Toyota otomatis akan kita sertakan dalam program ini tanpa ada satupun yang terlewatkan,” tekannya.

Sebagai informasi, beberapa waktu lalu tepatnya diacara Good Morning Toyota tanggal 19 Oktober 2013, pelanggan Toyota Agung Automall Sutomo bernama Hebra Herwinda beruntung mendapatkan satu unit mobil Toyota Etios Valco.

Hebra yang tinggal di Jalan Hang Tuah Gang Kuantan Nomor 28 A Pekanbaru berhasil membawa pulang Etios Valco setelah membeli 1 unit Toyota Avaanza 1.3 G M/T di bulan September lalu lewat Shah Alam Alif, Sales Agung Automall Sutomo.

Ini berarti, Toyota Agung Automall Sutomo Pekanbaru sudah punya dua orang pemenang program Toyota Bombastiss bulan September dan Oktober 2013.

Kadis Perkebunan Kuansing, H Wariman DW, SP, MM diruang kerjanya, Jumat ( 22/11/2013 )  mengakui Meli Sasmi tercatat sebagai pegawai honorer diinstansi yang Ia pimpin. " Dia terus memberi info soal ini, Kami keluarga Disbun Kuansing sangat bahagia Melli Sasmi mendapat rezeki dari Allah SWT ini,'ujarnya.

Dari informasi yang Ia peroleh dari Meli Sasmi, hadiah ini diperoleh saat Meli Sasmi membeli Toyota Agya. " Rupanya kalau membeli Toyota Agya dapat kupon hadiah dan saat diundi Toyota beliau dapat rezeki ini, rezeki Allah memang tak berpintu, mobil Toyota FT kalautak salah hargnya mencapai Rp 662 Juta per unit, Kita ucapkan selamat kepada Meli Sasmi dan keluarganya,"pungkas Wariman.  (sumber : pekanbaru.co/isa)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

Peringatan HUT RI di Kuansing Berlangsung Khidmat

Senin,17 Agustus 2014
Sosial & Agama

Bupati Serahkan Mobnas Untuk 3 Camat Baru

Sabtu,14 Desember 2012
Sosial & Agama

Kuantan Hilir Seberang Peringati Israk Mikraj

Senin,25 Mei 2014