Gelar Rakorcab, Gerindra Kuansing Susun Strategi Menangkan Pemilu 2014

Gelar Rakorcab,  Gerindra Kuansing Susun Strategi Menangkan Pemilu 2014
Rakorcab DPC Partai Gerindra Kuansing di Wisma Hasanah Teluk Kuantan. ( ultra sandi )

TELUK KUANTAN - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Kuantan Singingi menggelar Rapat koordinasi cabang (Rakorcab) yang dilaksanakan, Kamis (21/11/2013) di aula Wisma Hasanah Talukkuantan.

Rakorcab tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Riau Marwan Yohanis dan dihadiri oleh sejumlah Caleg DPR RI seperti Nurhazedi SH alias Edi Tanjung, Hasniati serta sejumlah pengurus DPD Gerindra provinsi Riau. Selain itu saat acara pembukaan juga tampak hadir Ketua KPU Kuansing Firdaus Oemar, SH, Ketua Panwaslu Kuansing Alpias ST. Juga tampak hadir sejumlah Caleg partai besutan Prabowo Soebianto ini masing-masing H Saifullah Afrianto, Drs H Chaidiri Arifin dan Alhamra.
Ketua DPC Gerindra Kuansing, Juprizal SE mengatakan bahwa salah satu agenda dalam Rakorcab tersebut yaitu menyusun langkah-langkah strategis dalam memenangkan Pemilu 2014 mendatang.
Disamping itu, kegiatan ini kata Juprizal juga salah satu upaya men-singkronkan antara Caleg DPRD Kuansing, Provinsi dan DPR RI. Sebab katanya, Partai Gerindra memiliki target meraih suara minimal 20 persen di pemilu 2014 mendatang.
Hal senada juga disampaikan oleh Caleg DPR RI Nurhazedi. "Partai Gerindra mempunyai misi dalam pencapresan Prabowo, untuk itu Gerindra harus mencapai minimal 20 persen suara para pemilu 2014 mendatang, untuk itu mari kita sama-sama saling bersinergi untuk mewujudkan target tersebut,"ujarnya. ( ultra sandi  )

Berita Lainnya

Index