Supir Trans Metro Penggilas IRT Diamankan

Supir Trans Metro Penggilas IRT Diamankan
fhoto riau terkini.com



PEKANBARU- Polisi terpaksa mengamankan supir trans metro yang menggilas kepala Tinur L. Tobing, Syamsul Anwar warga Jalan Tamtama, Payung Sekaki. Namun, hingga berita ini dituliskan, supir masih diperiksa di Unit Laka, Satlantas Polresta Pekanbaru.

Kasat Lantas Kompol M. Mustofa SIK M.Si saat fikonfirmasi melalui Kanit Laka membenarkan hal tersebut. "Kita mengamankan supir trans metro. Statusnya belum tersangka. Selain itu, kita juga mengamankan barang bukti, dua sepeda motor," kata Kanit.

Tunir yang juga menggunakan Honda Beat berwarna hijau terjatuh di bawah kolong trans metro. Kepala korban tergilas ban trans metro bagian belakang. Korban tewas, kepala pecah, meski saat itu, helm tetap terpasang dikepalanya.

Korban tewas telah diotopsi di RSUD Arifin Achmad. Sebelumnya, korban bersenggolan dengan pengendara Honda Beat bernomor polisi BM 3256 AC yng dikendarai oleh Yulia Fitri (20) warga Jalan Sudirman Gang Damai.

Sedangkan Yulia Fitri (20) yang hanya mengalami luka ringan sempt pingsan dan lngsung dilarikan ke RS Awal Bros. Kejdian naas ini terjadi tepat di depan Hotel Pangeran, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Senin (18/11/13) sekitar pukul 11.45 WIB. Peristiwa ini juga menyebabkan lalulintas macet baik di jalur yang sama maupun dari jalur seberang. ( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index