DPD II Partai Golkar Kuansing Siap Menangkan Anas Mamun-Andi Rahman

DPD II Partai Golkar Kuansing Siap Menangkan Anas Mamun-Andi Rahman
Ketua DPD II Golkar Kuansing H Sukarmis terlihat akrab dengan ketua DPD I Golkar Riau Anas Mamun dis

TALUK KUANTAN- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Kuantan Singingi menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Anas Mamun-Andi Rahman pada Pilgubri putaran kedua yang akan berlangsung 27 November 2013 mendatang.

Komitmen tersebut disampaikan langsung oleh Ketua DPD II partai Golkar Kuansing, H. Sukarmis saat memberikan sambutan dalam acara temu kader dan caleg Golkar Se-Provinsi Riau, Senin ( 18/11/2013) di Sport Center Kuansing di Taluk Kuantan.

"Seluruh pengurus maupun kader dan simpatisan Partai Golkar Kuansing, mulai hari ini mari kita tekadkan niat dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan Anas Mamun-Andi Rahman pada Pilgubri putaran kedua nanti,"tegasnya.

Himbauan Sukarmis yang juga Bupati Kuansing tersebut disambut dengan tepuk tangan yang meriah dari ribuan kader dan simpatisan Golkar yang hadir dalam pertemuan tersebut.

Disamping mengajak untuk memenangkan pasangan Anas-Andi, Sukarmis juga menyatakan kesiapannya untuk memenangkan Pemilu legislatif dan Pilpres 2014 mendatang.

Turut hadir pada acara temu kader dan caleg partai Golkar se-Provisi Riau tersebut diantaranya Wakil ketua Umum DPP Partai Golkar, Syarif Cicip Sutarjo yang juga menteri Perikanan dan Kelautan RI, Wasekjen DPP Partai Golkar Andi Rahman, Ketua DPD I Golkar Riau Anas Mamun,  Ketua DPD II Golkar Pelalawan HM Haris, Ketua DPD II Golkar Inhu Yopi Arianto, Ketua DPD II Golkar Rokan Hulu Suparman, Ketua DPD II Golkar Kota Pekanbaru Erizal Muluk dan seluruh Caleg Golkar baik caleg DPR RI, DPRD Riau dan DPRD Kabupaten/kota.

Dia juga berharap kepada seluruh pengurus untuk membentuk tim pemenangan di tingkat Kecamatan dan Desa, karena kecamatan dan Desa merupakan ujung tombak dari mesin partai untuk meraih simpati masyarakat.(Ultra Sandi)

Berita Lainnya

Index