Bupati H Sukarmis saat menyerahkan penghargaan kep

Aminudin PPL Perikanan Teladan Tahun 2012

Kamis,27 September 2012 - 07:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Aminudin petugas penyuluh lapangan ( PPL ) perikanan Kecamatan Pangean terpilih sebagai PPL Perikanan teladan tahun 2012.  Penghargaan kepada PPL  Perikanan teladan diberikan langsung Bupati Kuansing H Sukarmis bersempena kegiatan penaburan 65 ribu benih ikan di Danau Kobun Nopi Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (27/9 ) siang. Selain kepada PPL teladan, penghargaan serupa juga kepada petani dan kelompok tani ikan teladan.

            Untuk PPL Perikanan Teladan 2 diberikan kepada Sutarsan dari Kecamatan Logas Tanah Darat dan PPL Perikanan Teladan 3 diberikan kepada Abdul Haris dari Kecamatan Benai. Para PPL Selain menerima piagam juga mendapatkan uang pembinaan.

Untuk pemenang lomba Petani Ikan Teladan, pemenang 1 diraih Zulnedi dari Desa Tebing Tinggi Kecamatan Benai, disusul Rasidin pemenang 2 dari Desa Pulau Kijang Kecamatan Kuantan Hilir dan Heri Haslizan dari Desa Kebun Lado Kecamatan Singingi pemenang 3.

Sementara untuk Kelompok Tani (Koptan) Teladan diraih Sorik Mandiri dari Seberang Teluk Hilir Kecamatan Kuantan Tengah, disusul Maju Bersama dari Sungai Soriak Kecamatan Kuantan Hilir dan Usaha Mina dari Sumber Jaya Kecamatan Singingi Hilir.

 Sukarmis dalam sambutannya, mengucapkan selamat kepada para penyuluh, kelompok tani dan petani ikan yang telah teladan. Bagi yang belum terpilih, diharapkan pemberian piagam dan hadiah ini menjadi motivasi untuk lebih baik.

"Selamat, dan bagi yang belum jadikanlah ini menjadi motivasi. Sehingga dalam bekerja kita berlomba-lomba untuk menjadi lebih baik,"pungkasnya. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT