Logo Partai Golkar. ( ktc )

Jelang Pilgub Putaran II dan Pileg, Besok Tiga Ribu Kader Golkar se-Riau Berkumpul di Kuansing

Minggu,17 November 2013 - 05:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN  - Senin ( 18/11/2013 ) besok, Kuansing menjadi ajang berkumpul pengurus DPP Partai Golkar ( PG ), DPD PG Riau, DPD II PG serta  caleg PG  se-Riau.
Para petinggi DPP yang akan hadir antara lain Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham dan Ketua DPP Partai Golkar yang juga Menteri Kelautan dan Perikanan RI,Cicip Sutarjo dan Wasekjen Andi Rachman. Sementara  dari DPD Partai Golkar Riau hadir Ketua DPD Riau, H Anas Ma'amun dan para Ketua DPD PG se-Riau.

"Pak Idrus Marham nanti yang hadir dari DPP, lalu Pak Menteri Kelautan, Pak Tjijip, ditambah lagi Pak Andi Rahman dari DPP. Kalau di DPD, Pak Annas Maamun nanti hadir," kata Wakil Sekretaris DPD Golkar Kuansing, Masdar kepada wartawan, Minggu  (17/11/2013 ).

Menurtunya ajang berkumpul  kader Golkar se-Riau itu bakal berlangsung meriah dan semarak. Pasalnya, dalam pertemuan ini akan hadir lebih dari 3.000 kader Golkar yang datang dari seluruh daerah di Riau termasuk dari DPD Riau dan juga DPP, pada hari ini.

"Kita rencanakan, kader yang akan hadir itu mencapai 3.000 kader Golkar se-Riau, termasuk seluruh caleg Golkar se-Riau, baik caleg untuk provinsi maupun kabupaten/kota," kata Masdar.

Untuk persiapan guna mensukseskan helat ini sendiri, diakui Masdar, sudah tidak ada persoalan. "Kita sudah siap untuk melaksanakan pertemuan, dan sekarang persiapan terus kita matangkan," kata Masdar yang berharap pertemuan kader Golkar se-Riau sukses.

Sebelumnya, Sekretaris DPD Golkar Kuansing, Muslim, SSos, MSi menyampaikan, bahwa acara ini dilaksanakan dalam rangka merapatkan barisan jelang pelaksanaan Pilgubri yang rencana akan digelar 27 November mendatang dan Pemilu dengan agenda Pileg pada 2014 mendatang. Selain itu untuk mensolidkan serta pemantapan terhadap kader-kader Partai Golkar, terutama bagi kader yang baru maju menjadi caleg untuk mengikuti Pemilu 2014 mendatang.

Disamping memberikan pemantapan bagi kader yang maju jadi caleg nanti, pada pertemuan nanti juga untuk merajut silaturahmi dengan semua pengurus yang ada, baik DPP, DPD I dan DPD II serta tingkat Pimpinan Kecamatan.
" Untuk itu, dihimbau kepada seluruh kader partai Golkar Kuansing untuk hadir pada acara tersebut,"pungkasnya. ( isa )


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT