Mau Tebus Emas ke Pegadaian Pandau, Ibu Ini Malah Kena Jambret

Mau Tebus Emas ke Pegadaian Pandau, Ibu Ini Malah Kena Jambret
Korban saat melapor ke kantor Polsek. ( grc )

PEKANBARU- Aksi jambret di Pekanbaru tidak pernah habis. Seperti yang dialami seorang ibu rumah tangga bernama Etisiwarni, warga Perumahan Griya Tika Utama, Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu. Belum sempat menebus emas di Pegadaian, eh malah dijambret OTK.


Karena kejadian ini, dia bersama suaminya Nurudin (45) melaporkan peristiwa itu ke Polsek Bukitraya. Dalam laporannya, korban mengungkapkan, dia dijambret sehabis pulang dari Pegadaian Pasir Putih, Pandau Kecamatan Siak Hulu, hingga uang sejumlah Rp 2,1 Juta lenyap dibawa kawanan jambret.


''Kami pulang dari Pegadaian, rencana mau menebus barang kami, tapi syarat-syaratnya masih kurang, makanya kami pulang, sewaktu di jalan pulang kami dijambret, kami sempat mengejar tapi tidak dapat,'' ungkap Nurudin kepada GoRiau.com


Korban menceritakan kalau pelaku berjumlah 2 orang, dia menunggangi sepeda motor Ninja. ''Dia pakai motor Ninja, tak mungkin kami bisa mengejar,'' ujar Nurudin.


Nurudin juga menjelaskan kalau peristiwa malang ini sudah dilaporkan juga ke Polsek Siak Hulu. ''Kami sebelumnya sudah melapor juga ke Polsek Siak Hulu, Kanit Reskrim, Silalahi, sudah turun juga, karena ada telpon dari Mapolsek Bukitraya makanya kami kesini,'' tutur Nurudin.


Kapolsek Bukitraya, M Sembiring mengatakan, kalau ada kejadian seperti ini langsung telepon pihak polsek agar bisa turun langsung karena disetiap sudut Kecamatan Bukitraya sudah ada petugas yang berjaga-jaga. ( sumber : goriau.com )

Berita Lainnya

Index