Tabrak Lari, Wanita Paruh Baya asal Desa Kasang Meninggal Dunia

Tabrak Lari,  Wanita Paruh Baya asal Desa Kasang  Meninggal Dunia
Ilustrasi Lakalantas. ( ktc )

LUBUK JAMBI- Nyawa Kamidar (28) warga desa Kasang, Lubuk Jambi Kecamatan Kuantan Mudik menjadi korban tabrak lari.  Wanita yang akrab disapa Komi ini meninggal dunia di Puskesmas Lubuk Jambi saat mendapat perawatan usai kejadian.

Peristiwa tabrak lari tersebut terjadi pada hari Kamis ( 14/11/2013 ) sekitar pukul 14:30 WIB. Saat itu Kamidar yang sedang mengendarai sepeda motor jenis Supra hendak  menuju Pasar Lubuk Jambi. Sayangnya ditengah diperjalanan tepatnya ditikungan tajam di desa Koto Lubuk Jambi, diduga sepeda motor Kamidar diserempet mobil dan akhirnya Kamidar terjatuh.

Warga yang berada disekitar langsung menyelamatkan Kamidar dan dibawa ke Puskesmas Lubuk Jambi untuk dilakukan perawatan mengingat kondisi Kamidar mengalami luka lecet dan luka robek disejumlah bagian tubuh nya.

Tapi tidak berselang lama saat petugas Puskesmas berusaha menyelamatkan nyawa korban, nyawa Kamidar tidak bisa diselamatkan dan akhirnya meninggal di Puskesmas Lubuk Jambi. Diduga korban mengalami luka bagian dalam yang cukup parah akibat Lakalantas ini.

Korban yang meninggal tersebut langsung dibawa pihak keluarga pulang ke desa Kasang untuk selanjutnya dikebumikan. Korban sendiri merupakan warga desa Kasang yang sehari-hari berjualan disimpang kantor Camat Kuantan Mudik didesa Kasang. Keluarga korban sangat merasa kehilangan atas kepergian korban.


Ironisnya dari keterangan warga, mobil yang menyerempet Kamidar langsung tancap gas usai kejadian, dan sempat tidak diketahui masyarakat, jenis mobil yang menyerempet korban. Namun masyarakat  kemudian  mengejar mobil yang dicurigai menabrak korban terutama yang baru saja lewat saat kejadian. Satu mobil kemudian berhasil ditemukan di salah satu rumah makan didesa Kasang dan satu lagi tidak jauh dari rumah makan itu.

Kedua mobil yang diamankan warga tersebut satu jenis colt diesel BM 8888 VU dan dan satu lagi mobil tronton kayu. Saat ini mobil dan supir kedua mobil ini telah diamankan Polsek Kuantan Mudik.

"Dua mobil ini baru dicurigai, kita belum tahu mobil mana yang menyerempet korban,"kata sejumlah anggota polisi.

Kapolsek Kuantan Mudik AKP Zulkarnain yang dijumpai wartawan, mengaku terjadi Lakalantas ini namun masalah ini menjadi wewenang Sat Lantas Polres Kuansing. ( isa )

Berita Lainnya

Index