Personil Polres Pelalawan Tewas Ditikam Saat Razia Ranmor

Personil Polres Pelalawan Tewas Ditikam Saat Razia Ranmor
fhoto riauterkini.com

PANGKALAN KERINCI - Brigadir Zeppy, seorang personil Polsek Pangkalan Lesung, Pelalawan menjadi korban tindak penikaman yang dilakukan orang tak dikenal. Akibat luka parah yang diderita dan terlalu banyak mengeluarkan darah, nyawa korba tak bisa diselamatkan.

. "Korban meninggal dunia karena terlalu banyak mengeluarkan darah dari luka tusuk yang diderita," papar Kabag Humas Polres Pelalawan AKP Lumban G Toruan kepada wartaw.an di Pangkalan Kerinci, Minggu  (10/11/13).

Dijelaskan Lumban, tindak penikaman tersebut terjadi saat korban yang merupakan personil Unit Lantas Polsek Pangkalan Lesung melakukan razia kendaraan bermotor dini hari tadi, sekitar pukul 4.00 WIB di Pos Lantas Payu Atap, Pangkalan Lesung. Saat bertugas, ia dibantu Sodik (42), warga sipil.

Ada sebuah sepeda motor Yamaha Mio tanpa plat noor polisi diberhentikan. Dua pria yang mengendarainya sempat diproses tilang. Seorang masuk ke pos polisi. Seorang lagi menungu di luar.

Tiba-tiba saja pria yang sedang ditanya untuk pembuatan surat tilang dalam pos polisi menyerang Brigadir Zeppy menggunakan sebilah belati. Tidak sekedar sekali tikam, namun beberapa kali. Pelaku terus mengejar korban yang berlari menghindar. Korban sempat dilarikan ke RS Medical Sorek, namun akhirnya tewas karena menderita beberapa luka tusuk parah dan terlalu banyak pengeluarkan darah.

"Saat ini beberapa saksi sudah diminta keterangan. Pelaku juga sedang dalam pengejaran," tuturnya.

Untuk mengungkap dan mengejar pelaku, Kapolda Riau Brigjen Pol Condro Kirono langsung turun ke lokasi.( sumber : riauterkini.com )

Berita Lainnya

Index