Ada Guratan Merah di Pipi Staf Garuda yang Ditampar, Ini Fotonya

Ada Guratan Merah di Pipi Staf Garuda yang Ditampar, Ini Fotonya
Staf Garuda yang ditampar Azlaini Agus . ( fhoto : detik.com )

JAKARTA  - Yana Novia (20), staf maskapai Garuda Indonesia di Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II ditampar oleh penumpang bernama Azlaini Agus. Penamparan diduga dilakukan karena Azlaini kesal dengan penundaan keberangkatan pesawat.

Dari foto yang didapatkan detikcom, tampak guratan merah di pipi ke arah bagian leher kanan. "Kayak menampar sambil mencakar, soalnya ada bekas goresan di wajahnya staf kami," ujar Kepala Stasiun Garuda di Pekanbaru, Irawan kepada detikcom.

Penamparan ini terjadi ketika Azlaini berada di lintasan bandara saat akan menaiki bus yang mengantarkan ke pesawat. Diduga komisioner Ombudsman ini kesal karena mendadak pihak maskapai mengumumkan penundaan keberangkatan ke Bandara Kuala Namu, Medan. "Penumpang ini merasa tidak sabar, padahal penumpang lainnya tidak protes," ujar dia.

Pesawat nomor penerbangan GA 227 yang sedianya berangkat pukul 07.45 WIB ditunda hingga pukul 08.20 WIB pagi tadi. Penundaan dilakukan karena pilot meminta informasi terkini terkait cuaca di sekitar Gunung Sinabung yang aktivitas vulkaniknya meningkat.

Korban penamparan didampingi pihak maskapai kemudian melaporkan kasus ini ke Mapolsek Bukit Raya, Pekanbaru setelah dilakukan visum.

"Benar kita menerima laporan dari staf Garuda terkait dugaan penamparan itu," kata Kapolsek Bukit Raya, Kompol HM Sembiring terpisah.( sumber : detik.com )

Berita Lainnya

Index