Bungkam SMAN 1 di Final, SMKN 2 Taluk Kuantan Juara LPI Kuansing

Bungkam SMAN 1 di Final, SMKN 2 Taluk Kuantan Juara LPI  Kuansing
Ilustrasi Liga Super Indonesia. ( ktc )

TELUK KUANTAN  - Sukses mengalahkan siterunya dari SMA 1 Teluk Kuantan di partai final melalui drama adu finalti dengan skor 3-2, Kamis (24/10) kemaren di lapangan Limuno Taluk Kuantan,  tim sepakbola SMKN 2 Teluk Kuantan berhasil menjuarai Liga Pendidikan Indonesia (LPI) tingkat Kabupaten Kuansing 2013.

Atas gelar tersebut, tim Sepakbola SMK Negeri 2 Teluk Kuantan otomatis mewakili Kabupaten Kuansing di ajang LPI tingkat provinsi Riau yang rencananya akan digulirkan awal Desember mendatang."Kita tentunya sangat bangga dan mengapresiasi atas capaian ini,"ujar Kepala SMK N 2 Taluk Kuantan, Drs. Arman Yulis MM, kepada wartawan, Kamis (24/10) di Taluk Kuantan.

Pencapaian ini menurutnya telah menambah pundi-pundi prestasi yang dicapai oleh SMK N 2 terutama untuk non akademik. Selain itu menurutnya lagi, ini dapat dijadikan buktinya nyata bahwa SMK N 2 serius dan giat dalam membina bakat para siswanya tanpa mengenyampingkan akademik.

"Kita berharap, diajang LPI tingkat provinsi Riau nanti, bendera kabupaten Kuansing dapat berkibar, ini tentunya suatu tantangan bagi kami sebagai wakil dari Kuansing nanti,"paparnya.

SMK N 2 keluar sebagai juara LPI tingkat kabupaten kuansing 2013 setelah pada partai final berhasil membungkam siterunya dario SMA Negeri I Taluk Kuantan. Dalam laga final ini, permainan waktu normal kedudukan imbang 2-2. Setelah perpanjangan waktu tetap kedudukan tidak berubah, maka harus dilakukan adu finalti. Dalam drama adu finalti ini SMK 2 berhasil unggul 3-2 sehingga berhak menjadi juara.( mad  )

 

Berita Lainnya

Index