Pelantikan pejabat Pemkab Kuansing belum lama ini. ( ktc )

Pekan Depan, Pemkab Kuansing Rolling 4 Pejabat Eselon II

Rabu, 23 Oktober 2013 - 07:02:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Wacana mutasi ( pergantian pejabat ) kembali terdengar santer dilingkungan Pemkab Kuansing. Setidaknya empat orang pejabat eselon II bakal dilakukan penyegaran alias berganti posisi.
Dari informasi yang berkembang, penyegaran akan dilakukan terhadap dua  orang pejabat yang memimpin SKPD dan mereka juga diganti oleh pejabat yang saat ini tengah memimpin SKPD maupun dari sejumlah Staf Ahli Bupati yang ada saat ini.
Walaupun ada rolling pejabat, namun disebut-sebut tidak ada yang bakal kehilangan jabatan alias non job.  Bahkan pelantikan terkait rolling pejabat tersebut akan dilakukan pekan depan.
Sekda Kuansing, Drs H Muharman, M.Pd yang dikonfirmasi terkait hal ini, Rabu ( 23/10 ) sore mengakuinya. " Memang akan ada rolling antar dinas ( pejabat eselon II ),"ujar Muharman.
Mengenai alasannya ujar Muharman, merupakan hasil evaluasi dari pimpinan. Karena setiap saat seluruh kepala SKPD dan pejabat dilakukan evaluasi terhadap tugas-tugas yang sedang mereka laksanakan dalam rangka memaksimalkan agenda pembangunan, baik kinerja, profesionalitas dan yang lain.
Mengenai pelantikan ujarnya, kemungkinan akan dilakukan pekan depan. Saat ini Pemkab Kuansing, tengah menunggu persetujuan dari Gubernur Riau soal rolling pejabat tersebut. Lagipula ujarnya, Bupati Sukarmis saat ini tengah berada di luar daerah dalam rangka melaksanakan tugas.
" Pelantikannya kemungkinan pekan depan, kalau sudah turun persetujuan Gubernur akan dilantik,"pungkasnya. ( isa )



TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT