Bupati H Sukarmis saat melantik Kades Bumi Mulya dan Kades Sidodadi Kecamatan Logas Tanah Darat. ( k

Bupatik Lantik Kades Bumi Mulya dan Sidodadi LTD

Selasa,22 Oktober 2013 - 08:04:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Bupati H Sukarmis, Selasa ( 22/10 ) siang melantik dua kepala desa ( Kades ) di kecamatan Logas Tanah Darat. Kedua Kades yang dilantik itu masing-masing Sunyoto sebagai Kades Bumi Mulya dan Musthofa sebagai Kades Sidodadi.
Pelantikan dihadiri Asisten, Kadis, Kaban, unsur Muspida Kuansing, Camat Logas Tanah Darat, Drs Muradi dan unsur Upika Logas Tanah Darat.
Usai melantik kedua Kades tersebut, Bupati Sukarmis kembali mengingat mereka dengan amanah yang diberikan masyarakat saat ini.
" Laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya, karena Kades merupakan orang yang didahulukan selangkah di desan"ujarnya.
Oleh sebab itu kemajuan sebuah desa termasuk Bumi Mulya dan Sidodai tergantung dari kejelian dan kemampuan Kades yang ditopang perangkat desa serta masyarakat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat ke pemerintah,"ujarnya.
Disamping itu orang nomor satu di Kuansing itu juga mengingatkan Kades agar tidak bermain politik, karena Kades merupakan pemimpin selurh masyarakat. " Rangkul semua elemen,"ujarnya.
Selain itu khusus untuk Logas Tanah Darat pada tahun 201s mendatang bakal dialokasikan dana APBD sebesar Rp 10 Milyar. Salah satu insfrastruktur yang akan dibangun yakni Puskesmas yang akan diposisikan di desa Bumi Mulya. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT