Akibat tabrakan, Toyota Avanza terpental ke luar badan jalan, satu orang meninggal dunia. ( ktc )

Ngantuk, Tabrak Truk Lagi Parkir, 1 Penumpang Avanza Tewas di TKP

Selasa,22 Oktober 2013 - 07:57:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN  - Edy Noorbaini Mustar ( 56 ) tak menyangka nasibnya bakal berakhir tragis. Warga Sidomulyo Barat Tampan Pekanbaru menghembuskan nafas terakhir setelah mobil Toyota Kijang Avanza BM 1318 JW yang Ia kenderaai menabrak Dump Truck Hino BM 9516 VU yang tengah parkir. Akibat kejadian ini, korban langsung meninggal di TKP.

Kejadian tragis ini terjadi hari Senin ( 21/10 ) kemaren sekitar pukul 14.30. Saat itu mobil Avanza yang dikenderaai korban tengah melaju kencang dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan. Diperkirakan akibat mengantuk dan kehilangan kontrol, tiba-tiba mobil Avanza yang dikenderai korban menabrak Dump Truck yang sedang parkir tepatnya dikawasan Pamotuang Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar.

Akibat kejadian ini, Avanza terpental ke samping kiri sekitar 2 meter dari bahu jalan. Karena benturan yang sangat keras, korban terjepit dan menimbulkan benturan keras yang mengakibat korban mengalami luka parah dan mengeluarkan darah, dan akibatnya langsung meninggal di TKP. Setelah kejadian ini, bagian depan Avanza terlihat rusak berat akibat berbenturak dengan dump truck tersebut.
    
Kapolres Kuansing, AKBP Bayu Aji Irawan SH Sik melalui Kasatlantas AKP Yerru Ewandono mengakui kalau ada warga yang meninggal dunia saat melintas di jalan Teluk Kuantan-Kiliran Jao.

"Ya, ada warga yang meninggal dunia di jalan lintas di Gunung Toar. Korban meninggal bernama Edy Noorbaini Mustar, warga alamat Sidomulyo, Tampan, Pekanbaru, " katanya.

Dijelaskan Kasatlantas, warga yang meninggal tersebut tewas pada saat berjalan dari arah Kiliran Jao menuju Teluk Kuantan. Ketika memasuki TKP, jalan lurus setelah tikungan ke kiri dari Kiliran Jao mobil Toyota Avanza tersebut keluar dari badan jalan beraspal dan menabrak mobil Hino Dump Truck yang sebelumnya dikemudikan Syamsul.

"Kalau Syamsul ini alamatnya Desa Gunung, Gunung Toar. Saat terjadinya kecelakaan, mobil Hino Dump Truk yang dikendrainya tengah parkir di  bahu jalan sebelah kiri menuju teluk kuantan. Tiba-tiba mobil Avanza itu menabrak mobil yang parkir tersebut," jelasnya lagi.

Dengan peristiwa maut tersebut, Kasatlantas AKP Yerru Ewandono mengingatkan masyarakat yang melintas di jalan raya supaya berhati-hati dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas, sehingga kecelakaan lalu lintas bisa dicegah.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT