Bupati : Terimakasih Pada Pejuang Kabupaten, Dan Teruskan Cita-cita Perjuangan Mereka

Bupati : Terimakasih Pada Pejuang Kabupaten, Dan Teruskan Cita-cita Perjuangan Mereka
Bupati H Sukarmis bersama tokoh pendiri Kuansing. ( ktc )

TELUK KUANTAN - Bupati H Sukarmis menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada para tokoh masyarakat pendiri kabupaten beserta seluruh masyarakat. Ucapan terimakasih tersebut disampaikannya atas jasa dan pengorbanan pada pendiri Kuansing membentuk kabupaten ini sehingga Kuansing dapat berjaya dan tetap eksis.

" Semoga Kita tetap bersatu membangun kabupaten pada yang akan datang,"ujar Sukarmis saat memberi sambutan pada sidang paripurna istimewa DPRD Kuansing yang digelar dalam rangka peringatan hari jadi kabupaten Kuansing yang ke-14, Sabtu ( 12/10 ) siang.

Hal ini katanya juga sesuai dengan tema HUT Kuansing tahun ini yakni dengan semangat hari jadi kabupaten Kuantan Singingi yang ke-14, Kita tingkat persatuan dan kesatuan demi terwujudanya visi dan misi kabupaten Kuantan Singingi yang bercahaya.

Disamping itu pada kesempatan tersebut, Sukarmis juga mengajak hadiri yang hadir untuk bertafakur seraya berdoa untuk para tokoh pendiri kuansing yang telah meninggal dunia, dengan demikian amal dan pengorbanannya diberi pahala yang setimpal oleh Allah SWT.

" Dan Kita yang masih hidup sekarang diberikan kekuatan untuk meneruskan cita-cita perjuangan mereka,"ujarnya.

Selain mengucapkan terimakasih, Sukarmis juga mengajak dan menghara[kan sumbang saran dari tokoh masyarakat Kuansing terutama yang berada di perantauan sesuai dengan kapasitas masing-masing untuk kemajuan kampung halaman dimasa-masa yang akan datang. ( isa )

Berita Lainnya

Index