Lambang PPP

Pilih Ketua

PPP Kuansing Bakal Gelar Muscablub

Selasa,25 September 2012 - 06:38:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN – Wakil ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau, Dandi Yandra membenarkan rencana  bakal digelarnya musyawarah cabang luar biasa (Muscalub) DPC PPP Kuansing dalam waktu dekat ini.

Namun dirinya membantah kalau dilaksanakannya Muscalub diakibatkan adanya perseteruan personal antar pengurus DPC. Hal ini disampaikannya kepada wartawan, Selasa (25/9) sore melalui sambungan telepon menanggapi pemberitaan salah satu media soal komentar Sukemi eks Ketua PPP Kuansing yang tidak tahu bakal adanya Muscalub.

"Muscalub ini bukan karena adanya polemik personal antar pengurus DPC, tapi yang ada akumulasi ketidak percayaan PAC-PAC terhadap ketua DPC saudara Sukemi karena dianggap tidak bisa menjalankan roda organisasi,"ujar Dandi menjelaskan.

Menurut Dandi persoalan ini sudah cukup lama, dan pihaknya DPW PPP Riau juga sudah melakukan mediasi dengan memanggil saudara Sukemi dan mengkonfrontir seluruh PAC-PAC, ternyata memang harus dilaksanakan Muscalub ini. Pelaksanaan Muscalub ini direncanakan menurut Dandi akan dilakukan pada 29 September 2012 mendatang.

Sementara itu, Sekretaris DPC PPP Kuansing, Sardiyono juga membantah tengah berpolemik dengan ketua DPC PPP Kuansing, Sukemi. "Tidak ada polemik antara kami di pengurus apalagi secara personal, muscalub ini merupakan permintaan dari PAC-PAC yang ada,"ujarnya singkat. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT