Logo Kabupaten Kuansing. ( ktc )

Wagub dan Sejumlah Tokoh Kuansing Bakal Hadiri HUT Kuansing

Rabu,08 Oktober 2013 - 05:08:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUATAN - Wakil Gubernur Riau,H.M Mambang Mit dijadwalkan hadir pada puncak HUT KUansing (12/10) mendatang di Teluk Kuantan. Selain itu, sejumlah tokoh pendiri Kuansing dan tokoh masyarakat Kuansing di Pekanbaru seperti Prof.Ir.Aras Mulyadi, H. Ruspan Aman, Prof Suwardi, Hj. Supriyati,  Mardianto Manan, Suhendri, Ketua dan pengurus IKKS serta sejumlah tokoh lainnya juga bakal hadir.

" Pak Wagub direncanakan hadir langsung pada HUT Kuansing ke-14 nantinya, tokoh-tokoh pendiri Kuansing dan IKKS Pekanbaru dan daerah lain juga diundang,"ujar Kabag Umum Setda Kuansing, Yulius Darwis,S.Sos.MSi didampingi Kasubag Protokol, Rahman Sutrisno,SE kepada wartawan Selasa di Teluk Kuantan.

Selain itu ujarnya, sejumlah Bupati dan Walikota se-Riau juga akan diundang terutama yang bertetangga dengan Kuansing termasuk kabupaten di provinsi tetangga.

" Bupati Dhamasraya, Bupati Bungo Tebo, Bupati Sawahlunto Sijunjung juga Kita undang seperti sebelum-sebelumnya,"ujar Yulius.

Menurutnya, selain gelaran Rapat Parupurna Istimewa di Gedung DPRD KUansing, juga akan dilakukan upacara di lapangan Limuno Teluk Kuantan. Sebelumnya pada Jumat mendatang, akan dilakukan Gerak Jalan Santai dengan taburan hadiah, jelas keduanya.( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT