Ketua DPRD Kuansing, Muslim, S.Sos, M.Si. ( ktc )

Ketua DPRD Kuansing Raih Gelar Magister

Rabu,08 Oktober 2013 - 05:18:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...


TELUK KUANTAN - Ditengah-tengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kuansing, tak membuat Muslim patah semangat menempuh pendidikan hingga jejang program pasca sarjana.
Berkat keuletan menempuh pendidikan program magister tersebut, pada tanggal 1 Oktober yang lalu Muslim yang juga Sekretaris DPD Partai Golkar Kuansing ini diwisuda karena telah menuntaskan kuliah Magister Sains ( M.Si ) di Program Pasca Sarjana Universitas Riau. Bersama Muslim juga terdapat dua orang anggota DPRD meriah gelar M.Si masing-masing Juprizal dan Komprensi.

Muslim sebelum berhak menyandang gelar M.Si menyusun tesis dengan  judul "kinerja Badan legislasi daerah DPRD Kuansing periode 2009-2014". Komperensi, partai Golkar dengan tesisnya berjudul " Analisis partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah Kuantan Singingi Tahun 2011". Sedangkan Juprizal, dengan tesis berjudul "analisis strategi Dispenda dalam peningkatan PAD di Kabupaten Kuansing'.

Dengan telah diwisudanya ketiga orang ini, maka Muslim politisi Partai Gpolkar ini berhak menyandang gelar Muslim, S.Sos, M.Si. Sementara Komprensi yang juga politisi Partai Golkar berhak menyandang gelar Komprensi, SP, M.Si. Seterusnya Juprizal berhak menyandang gelar, Juprizal, SE, M,Si.

Sekretaris DPRD Kuansing Drs. H Sumarli, MM kepada wartawan mengaku bangga, karena telah diwisudanya tiga anggota DPRD Kuansing dan salah satunya adalah Ketua DPRD Kuansing Muslim. Juga satu orang staf Sekwan Kuansing juga menamatkan program studi pasca sarjana.

," Kita mengucapkan selamat atas diwisudanya anggota DPRD dan satu staf kita di Sekwan,"kata mantan Asisten I Setdakab Kuansing ini.

Keberhasilan tiga orang ini meraih gelar M.Si ujarnya juga untuk pertama kalinya di Kuansing terdapat anggota DPRD yang meraih gelar S2 . Hal ini tentunya menjadi kebanggan terhadap DPRD Kuansing dan Sekwan DPRD Kuansing. " Tentunya dapat menambah kualitas atas kinerja anggota dewan kedepan dan motivasi bagi orang lain untuk menempuh pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,"pungkasnya. ( isa )


TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT