Artis Marshanda bersama Ketua TP PKK Kuansing Hj Juita Alfis Sukarmis dan peserta lainnya. ( ktc )

Artis Marshanda Hadiri Acara Hijabstar Road To Kuansing

Senin,07 Oktober 2013 - 05:52:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN - Darma Wanita Persatuan ( DWP ) Kuansing menaja kegiatan Hijabstar Road To Kuansing, Sabtu ( 5/10 ) yang lalu. Acara yang dibuka  penasehat DWP Kuansing Hj Juita Alfis Sukarmis dihadiri artis sinetron kondang Marshanda.
Kehadiran artis Marshanda menarik perhatian kaum hawa untuk datang di acara yang dilaksanakan di Aula SMAN Pintar Kuansing tersebut. Selain bertanya kepada Marshanda yang hadir sebagai pembicara dalam acara talk show itu, mereka juga berebut berfose bersama Marshanda usai acara. Selain talk show bersama Marshanda acara Hijabstar Road To Kuansing juga digelar Fashion Show dari Dian Pelangi serta Bazar pakaian dan kosmetik.
Perwakilan Warda Kosmetik Pekanbaru menyatakan  melalui kegatan Hijabstar Road To Kuansing tersebut bertujuan ingin membantu para ibu-ibu wanita di Kuansing untuk tetap tampil cantik, modis namun tetap Syar'i.
" Yang artinya bagaimana menggunakan hijab yang cantik dan modis tetapi tidak bertentangan dengan ajaran Islam,"ujarnya.
Selain itu ujarnya, melalui kegiatan ini, pantia pelaksana ingin menyampaikan pesan moral yakni Hijab yang membumi, kecantikan yang menginspirasi bersama artis ibukota Marshanda.
Sementara itu Hj Juita Alfis Sukarmis mengatakan, menjaga kehormatan dan harga diri manusia khususnya kehormatan wanita adalah suatu asas yang telah diterima dalam agama Islam serta dalam seluruh aturan-aturan dan hukum-hukumnya
Masalah hijab katanya merupakan salah satu dari perkara perkara tersebut. Keutamaan berhijab bagi seorang perempuan sudah ditentukan dan disebutkan apalagi bagi ibu-ibu DWP Kuansing.
Untuk itu Juita Alfis Sukarmis berharap, pada kegiatan tersebut hendaknya ibu-ibu DWP dapat mengambil manfaat dari kegiatan ini. Sehingga kegiatan yang dikemas mencari ilmu sambil berhibur dapat menginpirtasi semua orang, apalagi bersempena dengan HUT Kuansing yang ke -14. ( isa )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Sosial & Agama

3 Formasi CPNS Kuansing 2021 Tidak Terisi

Selasa,28 Desember 2021
Sosial & Agama

Kadis Persip Riau Sambangi SMKN 2 Teluk Kuantan

Rabu,11 April 2018