Mau Nikah, Jupe Pusing Anggaran Transport

Mau Nikah, Jupe Pusing Anggaran Transport
Julia Perez. ( prc )

JAKARTA - Julia  Perez atau Jupe tengah dipusingkan masalah anggaran pernikahannya dengan Gaston Castano. Pasalnya, untuk mendatangkan satu orang dari keluarga kekasihnya di Argentina, Jupe dan Gaston harus menyiapkan kocek sebesar 40 juta.

Terlebih diakui Jupe banyak dari keluarga Gaston yang ingin hadir di hari bahagia mereka. Sedangkan dirinya dan Gaston bukanlah orang yang berasal dari keluarga kaya.

"Masalah budget nih, satu orang Argentina ke Indonesia bisa 40 jutaan. Banyak yang mau mewakili Gaston, datangnya pas nikah. Keluarga Gaston bukan orang kaya, saya juga bukan orang kaya," ungkap Jupe saat ditemui di Lotte Shopping Avenue, Kuningan Jakarta Selatan.

Rencananya, tanggal 30 November ini Jupe dan Gaston akan melangsungkan prosesi lamaran. Usai lamaran, di acara itu nantinya akan dihibur oleh hiburan musik dangdut selama 1 jam.

"Tanggal 30 November ini saya lamaran dan disiarkan langsung di Cilangkap. Itu di lapangan bola, tempatnya tepat. Setelah lamaran sejamnya dangdutan," terangnya.

Sedangkan untuk resepsi pernikahan, Jupe tetap pada rencana awal digelar di 3 negara. "Iya, itu rencana. Yang pasti di Argentina dan Indonesia, kalau Eropa enggak," tandasnya. ( sumber : mkc/prc)

Berita Lainnya

Index