ilustrasi. ( hrc )

Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di Sungai Siak

Jumat, 04 Oktober 2013 - 09:48:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Warga Jalan Siak II Kecamatan Rumbai Pesisir Pekanbaru digemparkan penemuan mayat tanpa identitas, Jumat (4/10) sekitar pukul 13.30. Diduga korban sudah tenggelam di Sungai Siak sejak beberapa hari lalu.

Kapolsek Rumbai, AKP Frangky Tambunan, mengatakan, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama Muklis (34) yang hendak menjala ikan di Sungai Siak. Awalnya, warga itumengiri mayat adalah kayu yang mengambang di tengah sungai.

"Saat didekati, ternyata yang diduga kayu adalah sesosok mayat. Penemuan itu langsung dilaporkan ke warga sekitar," ujar Tambunan.

Tambunan menambahkan, diperkirakan korban berusia di atas 30 tahun. Saat ini, mayat korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk divisum. "Kasus masih diselidiki. Kita terkendala karena korban tak memiliki identitas," ucap Tambunan.

Tambunan mengimbau pada warga yang kehilangan anggota keluarga untuk segera melapor ke kepolisian setempat. Dia menjelaskan, saat ditemukan, korban mengenakan baju warna orange dan celana hitam.

Warsono (45), warga di lokasi penemuan mayat mengungkapkan, sejauh ini belum ada warga di daerahnya yang kehilangan anggota keluarga. "Tidak ada dek. Kita juga heran dari mana asal mayat itu," tuturnya.( sumber : MRNetwork/HRC)

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT