KONI Kuansing Bertekad Bawa Persiks ke Kompetisi ISL

KONI Kuansing Bertekad Bawa Persiks ke Kompetisi ISL
Logo Persiks. ( ktc 0

TELUK KUANTAN - Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kuansing yang baru, Firdaus Oemar, SH bertekad membawa Persatuan Sepakbola Indonesia Kuantan Singingi ( Persik ) masuk ke kompetisi Indonesia Super Liga ( ISL ).
Hal tersebut dikatakan Firdaus Oemar saat memberi sambutan pada acara pelantikan pengurus KONI Kuansing periode 2013-2016 di aula SMAN Pintar Kuansing, Kamis ( 3/10 ) kemaren.
Menurutnya, jika Bupati Sukarmis mengizinkan tekad membawa Persiks masuk ke kompetisi ISL, kompetisi klub sepakbola profesional di Indonesia, mereka akan merekrut sejumlah pesepakbola profesional asal Kuansing yang sudah bergabung di klub-klub ISL selama ini.
" Kami sudah kontak dengan pesepakbola profesional asal Kuansing, seperti April Hadi, Daniel Djunaidi yang bermain di PSPS. Mereka siap membela Persiks Kuansing untuk masuk ke Kompetisi ISL. Kalau Pak Bupati nanti mendukung,  Kita akan upayakan merekrut mereka,"ujar Firdaus Oemar.
Jika rencana ini mendapat dukungan ujarnya, KONI dengan seizin Pemkab Kuansing akan memberdayakan Stadion Sport Centre yang telah dibangun sebagai base camp, sebagai tempat latihan dan tempat menjamu tim tamu yang datang bertanding ke Kuansing.
Sebab menurutnya, stadion Sport Centre Kuansing sangat memadai sebagai base camp dan juga lokasi pertandingan. Bahkan kompetisi ISL pernah digelar dan mendapat pengakuan secara nasional.
" Kalau nanti rencana KONI ini mendapat dukungan dari Pak Bupati Kita akan bekerja keras untuk merealisasikan tekad membawa Persiks ke  kompetisi ISL Kuansing,"pungkasnya. ( isa )

Berita Lainnya

Index