Jubir KPK Johan saat jumpa pers dengan wartawan. ( grc )

Gedung KPK Dipenuhi Peliput Akil Mochtar dan Pejabat Riau yang Kunjungi Rusli Zainal

Kamis,03 Oktober 2013 - 01:55:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 JAKARTA - Hari Ini, Kamis (3/10 ) suasana di gedung KPK dipadati berbagai pihak, pasalnya, pasca kasus tangkap tangan Ketua MK Akil Mochtar, suasana gedung KPK ramai dengan pihak-pihak terkait yang berkepentingan langsung dalam peristiwa tersebut. Disisi lain, ada tahanan yang juga terus mendapat kunjungan seperti Gubernur Riau HM Rusli Zainal. Akibatnya kesibukan hari ini terlihat luar biasa.

Sementara itu di sekitaran ruang tahanan Gubernur Riau HM Rusli Zainal di Rutan KPK, juga terlihat ramai pengunjung yang menjenguk. Selain keluarga tampak juga sejumlah pejabat penting Pemprov Riau yang tampak hadir di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta, Kamis (3/10).

Pejabat Pemprov Riau yang tampak hadir Sekdaprov Riau Zaini Ismail, Kepala BKD Riau Surya Maulana, Kepala Biro Tata Pemerintahan Setdaprov Riau M Guntur, Kepala Biro Keuangan Setdaprov Riau Jonli. Memenag setiap kedatangan para pejabat ini membawa setumpuk map yang berisi dokumen yang harus ditanda tangan Gubernur Riau HM Rusli Zainal sebagai gubernur Riau yang masih aktif hingga saat ini.

Berdasarkan jadwal pengunjung hari ini, ada nama Firdaus MT Wali Kota Pekanbaru dan Jefry Noor Bupati Kampar, namun sampai saat ini kedua pejabat tersebut belum tampak di Rutan KPK, Kuningan, Jakarta. Namun, menjelang berakhirnya jadwal kunjungan kedua pejabat tersebut tak tampak di Rutan KPK. Tak tahu alasannya kenapa kedua pejabat tersebut tak jadi bersilaturahmi dengan Gubernur Riau Rusli Zainal. ( sumber : goriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT