Rabu, Wabup Buka Acara Reaktualisasi Nilai-Nilai Pancasila

Selasa,24 September 2012 - 03:13:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

 

TELUK KUANTAN –Rabu ( 26/9 )  mendatang, Wabup Kuansing Drs H Zulkifli, M.Si direncanakan membuka acara reaktualisasi nilai-nilai Pancasila bagi pengurus organisasi kepemudaan di Balai Kesenian Daerah Narosa Teluk Kuantan.

Hal ini disampaikan Kaban Kesbangpolinmas Kuansing, Drs Zaidul Apandi melalui Kabid Kesbang H Lenis, SP, Senin ( 24/9 ) siang. 420 peserta direncanakan mengikuti kegiatan ini yang berasal dari 35 organisasi kepemudaan yang ada di Kuansing.

            “ Rencananya Pak Wabup Pak Zulkifli yang akan membukanya,”ujar Lenis.

Menurut Lenis, maksud dan tujuan penyelenggaraan kegiatan tersebut, masing-masing terlaksananya kegiaan reaktualisasi nilai-nilai Pancasila bagi pengurus  organisasi kepemudaan di 12 kecamatan. Pemahaman nilai-nilai Pancasila yang mulai memudar dapat tumbuh kembali minimal bagi 35 perseta dimasing-masing pengurus organisasi kepemudaan di 12 kecamatan.

Sedangkan yang akan menjadi narasumber pada acara ini  menurut Lenis masing-masng Kapolres Kuansing dengan materi peranan kepolisian dalam pertahanan Negara yang akan disampaikan AKP Mahmudin. Dr Agus Mandar, M.Si dengan materi Aktualisasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan beragama. Drs Yasriadi, MM dengan materi Pancasila dan Falsafah Hidup Bangsa. ( ktc1 )

 

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT