siapa yang kira-kira akan ke luar angkasa? (Dewi/detikTravel)

40 Traveler Indonesia Siap Berebut Kursi Terbang ke Angkasa

Sabtu,28 September 2013 - 11:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TANGERANG SELATAN  - AXE bakal mewujudkan mimpi traveler Indonesia untuk jalan-jalan ke luar angkasa. 40 Traveler sudah terpilih dan akan dipilih lagi 3 orang untuk ikut seleksi terbang ke luar angkasa di AS. Siapa yang bakal terpilih?

Brand Manager AXE, William Wijarnako menuturkan setelah diluncurkan brand baru AXE Apollo, ada animo masyarakat yang positif. Lebih dari 28.000 orang mendaftar sebagai calon astronot AXE

"Dengan teknologi yg semakin maju perjalanan ini bukanlah hal yang mustahil," tutur William dalam jumpa pers AXE Apollo National Space Camp, di AASA Indonesia Quarter, Bandar Udara Pondok Cabe, Tangerang Selatan, Sabtu (28/9 ).

Ia menjelaskan 40 orang yang masuk ke dalam tahapan AASA National Space Camp telah diseleksi dari segi kesehatan fisik, psikologi, motivasi dan ketertarikan mereka terhadap luar angkasa.

Kriteria utama yang dicari di sini adalah maskulin, menyenangkan, tegas, pintar dan tentu daya tarik kepada lawan jenis serta attitude sewaktu terbang. Tentu juga mereka harus berani membawa nama Indonesia di dunia.

"3 calon astronot terbaik akan mewakili Indonesia di AS. Indonesia adalah register tertinggi di dunia," tutur William kepada media.

Nantinya 3 traveler Indonesia siap menerima tantangan dari AXE. Tapi mereka tidak langsung terbang ke angkasa begitu saja. Tentu ketiganya akan bersaing lagi untuk merebutkan 1 kursi penerbangan cuma-cuma untuk menginjakkan kaki di luar angkasa.

Mereka semua harus menjalani tahapan pelatihan AXE Apollo Space Camp di Orlando, Florida, AS. Selanjutnya satu calon astronot Indonesia bersama 21 calon astronot seantero jagat bakal sama-sama menengok kehidupan luar angkasa dari dekat. Wah!

"Astronot pertama Indonesia yang terpilih akan menjadi AXE Man yang akan memberi inspirasi dan pengalaman yang tak terlupakan baginya," jelas William

Ini hari ke-2 calon astronot melakukan tantangan yang diberikan AXE. Nanti malam akan diumumkan siapa 3 calon astronot Indonesia yang berangkat ke AS.

Setelah mengadakan pencarian traveler melalui AXE Apollo Space Academy (AASA) beberapa waktu lalu, satu traveler Indonesia pasti akan semakin dekat mencetak sejarah langka, sekaligus mengharumkan nama negeri ini. Kira-kira siapa yang berangkat ke luar angkasa ya? Kita tunggu saja!( sumber : detik.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT