Gerak Jalan HUT Lantas Meriah

Senin,23 September 2012 - 06:14:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Dalam rangka memeriahkan HUT Satuan Lalu Lintas (Lantas) ke-57 tahun 2012, Polres Kuansing menggelar kegiatan gerak jalan santai, syukuran dan dilanjutkan do'a bersama yang dilaksanakan di Mapolres Kuansing, Teluk Kuantan, Sabtu (22/9) pekan lalu.


HUT Lantas tahun ini dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro SH. Kemudian. Hadir juga saat itu Wakapolres Kuansing Kompol H Haldun SH MH, sejumlah Kasat, Kabag, dan Kasubag serta Kapolsek di Lingkungan Polres Kuansing.


Kapolres Kuansing AKBP Wendry Purbyantoro SH melalui Kasubag Humas Polres AKP Azhari, menyatakan, pelaksanaan HUT Lantas kali ini terbilang meriah. Pasalnya, diikuti oleh banyak peserta dari berbagai sekolah yang ada di Teluk Kuantan.


Mengenai tema HUT Lantas tahun ini katanya adalah "Dengan Semangat HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-57, Kita Tingkatkan Pelayanan Prima, Anti KKN Guna Terwujudnya Kamseltibcarlantas yang Mantap",.


Untuk mewujudkannya, pihaknya berharap dukungan dari semua pihak yang ada di jajaran kepolisian dan masyarakat. Sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) bisa terwujud dalam kehidupan sehari-hari. "Mari sama-sama kita patuhi aturan berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcarlantas di jalan raya," ujar Azhari.


Melalui gerak jalan santai, menurut Azhari, kapolres berharap agar semangat bekerja terus diperlihatkan oleh para personil Lantas. Disamping itu, perlunya koordinasi semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai abdi masyarakat, terutama untuk memberikan pelayanan prima, dan menjaga Kamseltibcarlantas. ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT