Ketua DPD PAN Riau, Herliyan Saleh. ( prc )

Soal Dukungan di Pilgubri Putaran Kedua, Herliyan: Tunggu Arahan DPP PAN

Rabu,25 September 2013 - 12:43:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

PEKANBARU - Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Riau, H. Herliyan Saleh meminta ketua dan pelaksana tugas ketua DPD PAN se Provinsi Riau untuk menunggu arahan DPP PAN dalam menyikapi putaran kedua Pilkada Gubernur Riau, 30 Oktober mendatang.


Berdasarkan instruksi yang dikeluarkannya, Selasa (24/9), malam, Herliyan menegaskan berdasarkan rapat harian DPW PAN Riau yang diperluas, Minggu (22/9), sikap partai dalam menyikapi Pilkada Gubri putaran kedua adalah menunggu arahan DPP PAN. ''Arahan dari DPP PAN harus dilaksanakan oleh seluruh struktur, caleg, Fraksi dan kader PAN,'' ujarnya.


Instruksi Ketua DPW PAN Riau ini dikeluarkan menanggapi manuver tujuh ketua DPD PAN di Riau yang mengadakan pertemuan dengan Cagubri Herman Abdullah, Selasa (24/9) pagi. Instruksi ini ditembuskan kepada Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa, Ketua POK Hafizh Thohir,, Bendahara Umum DPP PAN Jon Erizal, Sekretaris dan Bendahara DPW PAN Riau.


Wakil Ketua DPW PAN Riau Bidang Infokom Politik, H. Fendri Jaswir menambahkan semua jajaran partai harus menghormati keputusan rapat yang telah diambil. Sebab, keputusan itu diambil dengan pertimbangan yang matang demi kepentingan partai dan masyarakat.


Berdasarkan komunikasi dengan Cagubri Jon Erizal, katanya, PAN belum menentukan sikap sebelum putusan Mahkamah Konstitusi (MK) dikeluarkan. Sebab, berbagai kemungkinan bisa terjadi pada persidangan MK.( sumber : politikriau.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT

Politik

Golkar Usulkan Erdison, PPP Tunggu Muscablub

Senin,24 September 2012
Politik

Suriandi Menang Mutlak di Pilkades Kinali

Rabu,28 November 2012