Warga desa Serosah Kecamatan Hulu Kuantan terlihat

Masih Ada Proyek yang Belum Tender

Jumat,21 September 2012 - 06:51:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

TELUK KUANTAN – Tahun anggaran 2012 tinggal 3.5 bulan lagi. Namun ada proyek yang belum juga ditender. Jika belum juga ditender dalam waktu dekat, dipastikan proyek ini tidak akan terlaksana, dan warga yang mengharapkan pembangunan proyek ini bakal merugi.

            Sejumlah proyek yang masih belum juga ditender tersebut salah satunya ada di Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang ( CKTR )  Kuansing. Fakhruddin, ST,  Plt. Kadis CKTR yang dikonfirmasi, Jumat ( 21/9 ) mengakui adanya proyek yang belum ditender di instansinya.

            “ Memang masih ada proyek yang belum tender, proyek-proyek pembangunan sarana dan prasarana desa, seperti jembatan. Tapi untuk lebih jelasnya, konfirmasi ke Kabid yang menangani masalah ini,”ujar Fakhrudin.

Fakhruddin menegaskan dirinya, sudah menginstrusikan Kabid yang  menangani pembangunan jalan dan jembatan desa untuk melaksanakan kegiatan sesuai dengan jadwal yang ada. Namun kembali Fakrudin meminta untuk mengkonfirmasi langsung ke Kabid yang bersangkutan, karena data ada di bidang yang menangani masalah tersebut.

Sementara itu Kabid Permukiman dan Lingkungan Hendra Yusman menyatakan, untuk proyek jalan desa sudah seluruh ditender dan sedang dalam proses kontrak. Sedangkan untuk jembatan, memang masih ada 4 jembatan besar yang belum ditender, dan segera ditender.

Sementara itu anggota DPRD Kuansing, Musliadi menyatakan, agar proyek-proyek yang ada segera ditender, sebab kegiatan merupakan usulan masyarakat, apalagi jalan dan jembatan yang sangat dibutuhkan. Kalau tidak dilaksanakan warga akan rugi, karena fasilitas yang mereka harapkan tak kunjung dibangun.

 Ia juga mengharapkan koordinasi dan komunikasi seluruh pejabat dengan atasan di masing-masing Satker harus dimaksimalkan dalam rangka memaksimalkan pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan. Atas dan bawahan harus memiliki visi yang sama dalam melaksanakan tugas.  ( ktc1 )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT