Hardimon Kembali Jadi Kades Pulau Kijang

Hardimon Kembali Jadi Kades Pulau Kijang




TELUK KUANTAN - Hardimon, Kades Pulau Kijang yang kembali maju dalam Pilkades, berhasil meneruskan jabatan untuk masa kedua. Ia unggul atas dua pesaingnya yang berlaga dalam Pilkades Pulau Kijang yang ditaja Kamis ( 20/9 ) lalu sama bersamaan dengan Pilgub DKI Jakarta itu.

 

Dari 702 pemilih dari 775 DPT, sang incumbent berhasil memperoleh suara sebanyak 299 suara, disusul Nopriadi 241 suara, dan Martunus sebanyak 88 suara.

Camat Kuantan Hilir Arlis melalui Sekcam Jon Hendri L SSos yang dikonfirmasi wartawan usai pemilihan mengatakan, pelaksanaan Pilkades di Pulau Kijang ini berjalan aman, normal dan lancar. Usai Pilkades, diharapkan masyarakat mendukung bersama-sama kepemimpinan Kades terpilih ini.

Begitu juga kata Sekcam Kades terpilih supaya tetap menjaga suasana yang kondusif di desa dan menghilangkan perbedaan. "Mari kembali bersatu membangun desa ini," ajak Jon Hendri.

Tak lupa Jon Hendri juga mengajak Kades terpilih dan masyarakat untuk bersama-sama mendukung program yang dilaksanakan oleh pemerintah, mulai dari pusat hingga ke desa. Begitu juga hendaknya supaya merangkul semua elemen masyarakat, karena untuk membangun desa diperlukan dukungan dari semua masyarakat.

“ Kita harapkan masyarakat mendukung kepemimpinan Kades yang baru ini. Karena bagaimanapun, dalam pesta demokrasi harus ada yang kalah dan menang. Bagi yang menang harus didukung dan bagi yang kalah harus mendukung Kades terpilih,”pungkasnya.( ktc1 )

Berita Lainnya

Index