Tips dari Fathanah Agar Bisa Dikelilingi Wanita

Tips dari Fathanah Agar Bisa Dikelilingi Wanita
Ahmad Fathanah (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

JAKARTA - Ahmad Fathanah diketahui dikelilingi banyak wanita cantik. Mulai dari model majalah dewasa, penyanyi dangdut, hingga mahasiswi.

Fathanah yang saat ini menjadi terdakwa suap impor daging sapi dan pencucian uang bagi-bagi tips bagaimana bisa dikelilingi banyak perempuan. Menurutnya, seorang lelaki akan dapat dengan mudah mendapatkan simpati dari perempuan ketika lelaki dapat memenuhi kebutuhan yang diinginkan lawan jenisnya.

"Kau laki-laki masa nggak bisa? Gampang itu, asal kau punya duit," kata Fathanah di Pengadilan Tipikor Jakarta, Kamis (19/9/2013).

Fathanah juga sempat menjawab pertanyaan cara dirinya dapat merebut simpati dari perempuan sekelas model majalah dewasa Vitalia Shesya. "Itu tadi yang penting punya duit. Awas kau kalau sampai tidak bisa," kata Fathanah yang langsung membuat wartawan tertawa.

Fathanah diketahui dekat dengan sejumlah wanita. Seperti model seksi Vitalia Shesya, penyanyi dangdut Tri Kurnia --yang adalah teman istrinya Septy Sanustika-- hingga mahasiswi Maharani Suciyono.

Tak hanya berteman, Fathanah pun tak segan memberikan barang mewah kepada teman wanitanya itu. Mulai dari uang puluhan juta rupiah, perhiasan, hingga mobil.

Saat ditangkap KPK pun, Fathanah sedang bersama seorang mahasiswi, Maharani Suciyono. KPK menyita Rp 10 juta dari tangan Maharani. Uang itu diketahui berasal dari Fathanah. ( sumber : liputan6.com )

Berita Lainnya

Index