ilustrasi. ( ktc )

Gauli Anak Tiri, Warga Bengkalis Asal Medan Ditangkap

Jumat,19 September 2013 - 05:11:00 WIB
Share Tweet Google +
Loading...

BUKIT BATU- ’Nangudzubillahiminzalik’!! diharapkan untuk melindungi anak-anak walaupun bukan sedarah, SH (45), ayah tiri, warga Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, melampiaskan nafsu syahwat kepada anak tirinya YS (21).

Aksi bejat SH menggagahi anak tirinya YS dilakukan sejak 2001 pada waktu itu masih berumur 16 tahun hingga tahun 2006. Akibatnya, anak tirinya itu melahirkan seorang anak perempuan dan saat ini berumur 6 tahun.

Kasus ini terungkap ketika ibu kandung YS, MD (50) yang dinikahi SH merasa cintanya dikhianati. Ternyata SH sengaja diam-diam beristri lagi dengan perempuan yang berdomisili di Kota Bengkalis. Karena tidak tahan lagi menahan ulah SH dan memendam aib anaknya sendiri, akhirnya dilaporkan ke polisi.

Menurut pengakuan SH, Rabu (18/9/13) saat diciduk Tim Opsnal Satreskrim Polsek Bukit Batu di rumah istri muda di Jalan Kelapapati Darat, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis mengatakan, menggagahi anak tirinya, karena tergiur saat melihat YS sedang mekar. SH sendiri sempat mengancam YS jika tidak menuruti nafsunya itu.

"Saya melakukannya saat kami tinggal bersama di Medan. Saat menggauli anak tiri saya, ibunya sendiri tidak mengetahui. Saya melakukannya sejak tahun 2001 dan terakhir saya berhubungan intim dengan YS tahun 2006. Saya memang menikahi ibu YS, MD (50). Sampai YS katanya hamil dan sekarang memiliki seorang anak," ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Bukit Batu Kompol Sasli Rais melalui Kanit Reskrim Ipda Rudi Butar Butar, akan melakukan pengembangan terhadap kasus pencabulan tersebut. "Saat ini SH sudah kita amankan. Kita pun masih melakukan pemeriksaan terhadap SH, YS dan MD,” ungkapnya.( sumber : riauterkini.com )

TULIS KOMENTAR

Loading...

BERITA TERKAIT